NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
" KYUHYUN "

" KYUHYUN "

15K Reads 832 Votes 4 Part Story
KyuHyun Author By QueenCho26 Completed

" Berawal dari pertemuan bersama sosok pria berpenampilan Misterius yang aneh dengan situasi yang tidak biasa, Shin Hyesul terus mengalami kejadian yang selalu mempertemukan dirinya bersama pria itu. Lalu, gadis ini menjadi penasaran dan mulai mencari tahu identitas si pria misterius itu. Dan sebuah fakta mengejutkan terungkap. Pria itu adalah......."

shinara14 shinara14 Mar 19
Kesan pertama baca ff ini .suka. Jadi penasaran apa yg akan trrjadi
KumalaMala KumalaMala Apr 02
Kyuhyun ternyata vampir cocok sih sma dia hihi
                              Gimana selanjutnya nih nasib tu cewek ??
Nafisa4526 Nafisa4526 Mar 08, 2016
Yah ff nya kok gantung? Ini bagus loh kapan dilanjut? Terus itu cewenya abis digigit mati ya? Abis itu idup lagi jadi vampire? Atau entar dia idup lagi jadi manusia. Ih bikin penasaran sambil berandai2 kelanjutannya gimana padahal ini baru satu part,hebat.g
CK3424 CK3424 May 19, 2016
Lanjutanya mana baru baca bener" 👍👍👍👍👍👍👍
LeniKurniasari LeniKurniasari Sep 21, 2016
Rasa penasaran memang mengenyahkan rasa takut, tapi setelahnya hanya penyesalan yg menghampiri
NanyAyu NanyAyu Jan 28, 2016
Hmmm..menarik..Kyu vampir kah..waaah..seru nih, kok Kyu bs jd vampir? Itu cewek jd vampir jg dong..hiiyyyy..tp kl vampirnya seganteng Kyu mw aja deh kl jd Bella Swan haha..(sy mulai ngaco y hehe) #abaikan
                              Lanjuuut..