Remember You (Sedang Di Revisi)

Remember You (Sedang Di Revisi)

176K Reads 15.6K Votes 11 Part Story
Dania By CutelFishy Completed

Di Privat!

AlenaSalsabila AlenaSalsabila May 25, 2016
Tuh kan aku bilang juga apa. Aku belum baca aja aku udh punya firasat kalau aku BENCI RINI. Dan sekarang terbukti kan kak Dania kalau aku BENCI RINI. HUAHAHAHAHAHAA
ViniLestariRahayu ViniLestariRahayu Jun 29, 2016
Wah kampret!! Masih ada ya laki begitu.. Boleh ga aku request si vi-- (aku males nyebut namanya) di sembelih aja? Atau di apa in kek. Bajingan banget.. *oops...
bungakering bungakering Oct 02, 2016
Okeh. Awalnya saya biasa aja sama si Vino. Kirain ceritanya cuma bakal 'vino mantan pacar rain yg udah bikin sakit hati' taunya??!!!!!!
                              
                              Ini mah lebih dari sekedar sakit hati. Kalo kata rumor mah udah jadi butiran debu..
                              
                              Pengen nyambit vino pake pot kembang!!!
                              
                              Ciaaaaaaat 🙇🙏🙅😠😬 💥
DinnaNoach8 DinnaNoach8 Jul 05, 2016
Yuhuuu redears bru dtg,, 👏👏
                              
                              Aku baper hikss cinta segitiga hikss
cvalerine cvalerine Aug 08, 2016
"A perfectly good heart" #wattys2016 
                              
                              Hai. Ini novel pertamaku yang ceritanya ttg Cassandra yang dihadapi dua pilihan yang benar2 sulit. Manakah yg akan Cassandra pilih? Lsg aja baca ceritaku yuk 
                              Jangan lupa vomment ya
                              Thank you x
bungakering bungakering Oct 02, 2016
Ya Allah. Ini aku baca pas lagi ujan. Idih ngebayangin sop buntut, asepnya ngebul, pakein sambel. 😧 Ngiler