GIVE ME a BABY

GIVE ME a BABY

112K Reads 4.8K Votes 12 Part Story
herlina_rosa By herlina_rosa Updated Aug 13

Hidup Aulia mulai berubah ketika ia menerima tawaran sepasang suami istri untuk mengandung keturunan mereka. Tawaran itu ia terima dikarenakan ia membutuhkan uang banyak untuk operasi sang nenek. Sang nenek adalah satu-satunya keluarga yang dimiliki Aulia. Aulia merelakan masa depan bahkan nyawa nya demi mempertahankan sang nenek untuk terus bersamanya.
Ini cerita kehidupan Aulia.

still22 still22 Feb 17
Mirip ff kyuhyun milik mylittlechick. Tapi sekedar mirip ko. Plotnya aja. Keseluhan cerita aku rasa beda
KinantiPrasasti KinantiPrasasti Aug 01, 2015
hmm ga mirip keseluruhan kok thor hehe sory yaa soalnya awal ceritanya mirip hehe
Lina_dian Lina_dian Jun 18, 2015
cerita ini mirip sama ff yg pernah aku baca di WP. judulnya need a baby castnya kyuhyun...hmm..
sie_srie sie_srie May 05, 2015
ya...mungkin terinsipirasi dr ff yg bercast kyuhyun. memang mantap itu ff
RosaBKecilnyaBismaKa RosaBKecilnyaBismaKa Apr 25, 2015
Waaahh, mau punya anak bikin sayembara bhahahaha . . baru baca ini. tapi keren sih, lanjut lagi kak.
Post-itSagitarius Post-itSagitarius Apr 24, 2015
@herlina_rosa soalnya mirip banget sama jalan ceritanya salah satu WP ff. coba tanya temen kamu dehh dia dapet darimana cerita kayak gini. takutnya nanti malah jadi plagiat