NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Would You Be Mine Again? (With NK)

Would You Be Mine Again? (With NK)

334K Reads 25.2K Votes 43 Part Story
🌸 By sar-pihanhati Completed

[MASA REVISI]

Pernahkah kamu berpikir bagaimana rasanya kalau di hubunganmu ada orang yang merusaknya? Dan saat setelah keluar dari permasalahan itu, ada masalah lagi yang datang untuk merusak hubunganmu dengannya lagi. 

Hubunganmu hancur berantakan gara-gara orang yang merusak itu. Tapi, kamu masih dan tetap cinta kekasihmu. Kekasihmu datang lagi untuk menjadi milikmu lagi. 

Inilah yang dirasakan (namakamu) dengan Iqbaal. Lebih tepatnya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. 

***

Bagaimanakah kelanjutannya? yuk kita baca!

mouquirai mouquirai Feb 24, 2016
Aku udh baca sekalian nge vote gantian dong Tolong baca ya makasih http://w.tt/1Qencpb
AntikaIsti AntikaIsti Dec 09, 2015
29 juniiii ahhh,tinggal dibalik padahal angka 6 nyaa 😣😣😣
SmileFlower_Svt SmileFlower_Svt Sep 12, 2015
aku kan tanggal wy juli bukan juni kalo diganti n nya jadi l beuhhhh biodatanya udh benertuh kecuali yg singapura itu yaaa
selinpasarib selinpasarib Jul 14, 2015
tanggung thor kok gak sekalian aja 27 juni tanggal kelahiran gue wkwk