Adorable Ugly Man

Adorable Ugly Man

1.1M Reads 78.7K Votes 36 Part Story
S_Andi By S_Andi Completed

Fahlani Azalea. Panggil saja aku Lani. Aku wanita single 24 tahun bekerja di sebuah SMA sebagai penjaga perpustakaan.

Pertemuan singkat dengan seorang pria tampan di sebuah pesta pertunangan sahabatku mengingatkanku pada seseorang di masa SMA. Mata itu sama dengan milik Dylan. Satu-satunya temanku dulu saat SMA.

Tapi itu bukan Dylan. Dylan dulu berkacamata, berseragam rapi. Penampilannya jauh dari kata modis sebelum ia ke singapura mengikuti tugas dinas orang tuanya.

"Namanya Brien. Ia masih single. Tapi sayang, tak ada wanita yang bisa meluluhkannya. Atau mungkin ia penyuka sesama jenis? Mungkin iya." bisik Qila setengah tertawa.

Bukan. Kuharap bukan Dylan.

    shabrinaS69 shabrinaS69 Dec 31, 2015
    Bingung mau ngapain di malam tahun baru. Padahal cerita ini udah aku baca beeerrkali-kali tetep aja gak pernah bosan. Karna memang belum punya alasan untuk bosan. Ok, mari kita mulai membaca 😁😁😁😁✌
    ZyraStyles ZyraStyles Dec 05, 2015
    Itu Dylan.. Kn udah lama gak ketemu.. Ganti nama doang.. Wkwk sotoy nihh
    jonathangowijoyo jonathangowijoyo Nov 24, 2015
    E33333eeeeeeeee3e3eeeeeeeeffwswwwwwwggedfxxbdbvvfggfgvsgjjffnjfjrjfjfffhhhfgghjg
    WiwiedChan WiwiedChan Nov 22, 2015
    Flashbacknya ya ampun, kalau beneran terjadi tidak bisa membayangkan.
                                  Bhak.
    WiwiedChan WiwiedChan Nov 22, 2015
    Kak, kalau nama kota atau negara, bukannya huruf kapital ya?
    SJsELF SJsELF Jul 22, 2015
    Tuh kan beneran suka sama ceritanya. Penulisannya juga rapi.