Expecting Your Love

Expecting Your Love

299K Reads 5.3K Votes 18 Part Story
cloudee By cloudee Updated Dec 23, 2014

ketika Adam yang "sempurna" harus menikah dengan Raya, gadis yang harus ia jaga. Raya akan membantunya memenuhi janji Adam pada ayahnya dan Adam berjanji akan membuat kaki nya bisa normal kembali. Itu lah yang mereka berdua inginkan. Lalu bagaimana jika Raya menginginkan Adam? Apakah Adam bisa memberikan hatinya pada Raya sedangkan ia "merasa" masih mencintai kekasih masa lalunya?

Kyknya si mbak vera tau klau adam itu yg nabrak si raya smpai lumpuh
zaeish zaeish Jun 07
Bnyak typo ya.. Kyaknya ke replace deh kata2 "ka" nya jd "mba".. Soalnya tulisan kakek jadi mbakek.. Trus tulisan kaki jadi mbaki.. :)
budisuci budisuci Oct 24
Kayak pernah baca novel jadinya,  kata panggilannya g kossten, pilih salah satu deh,
_nanubeauty _nanubeauty Dec 26, 2014
Kayaknya udah lama nih crita yah... kok ndak asing o_O #mikirkeras
                              
                              mgkin tersimpan di akun lama kali #mikirkeraslagi --"
ArasyaMikela ArasyaMikela Dec 23, 2014
15 thun lalu ? brarti pas kecelakaan adam usianya 15 n raya baru 5 thun ya?
chs2612 chs2612 Nov 21, 2014
ini yang huruf "ka" pada di replace pake "mba" ya? dari kakek jd mbakek, kaki jadi mbaki XD kirain prtamanya ini basa daerah manaaaa gt XDD