The Other Meeting

The Other Meeting

78K Reads 722 Votes 2 Part Story
Jingga By loluji Updated Dec 28, 2017

"Jikalau takdir yang mulai bicara,  bisik rapal mana lagi yang sanggup menyaingi."

***

Hakama Janu, dalam hidupnya yang sudah lebih dari seperempat abad ini, ia kembali dihadapkan pada satu pelajaran yang selama ini tak sekalipun ia sentuh.

Akankah ia bertahan dan lulus dalam ujiannya?

Sumber gambar: weheartit
Shout out to Canva, empowering the world to design!

  • flashback
  • meeting
  • office
  • romance
  • sad
ladymodrus ladymodrus Oct 24, 2017
Hehehe... hikmah punya apk wattpad gini nih... jd bisa baca cerita. XD Ane save di perpustakaan dulu yak. Nanti kalo ada waktu senggang lagi ane lanjut. Soalnya suka sama diksinya Je Eun. #plak Maksudnya, Jingga. XD
monjimon18 monjimon18 Dec 18, 2017
Aku baru ngeuh klo ini sedang direvisi,, padahal mau lanjutin baca ceritanya tadi. Tapi yasudlah.. dimaklum maunya penulisnya. Semangat revisi kak!! Dinanti hasilnya😚
gothis97 gothis97 Mar 27, 2017
penggunaan bahasanya rapih banget ih, baru awal aja udah menarik❤❤❤
Shireishou Shireishou Jan 09, 2016
Anjaaaaaaaaaay ... ajarin aku bikin kalimat kayak ginim hoooow hoooow?
heivya heivya Nov 28, 2015
Hmm, prolog kak masih belum bisa komen apa-apa. Lanjut baca dulu ya wkwkwkwkw
loluji loluji Oct 20, 2015
Hihi, makasih. Tapi dialog tag nya banyak yg belum bener deh. Makasih ya, Alice. ^^