The Other Meeting

The Other Meeting

75K Reads 621 Votes 2 Part Story
Jingga By loluji Updated Oct 06

[UNPUBLISHED--SEDANG DALAM PROSES REVISI]

"Jikalau takdir yang mulai bicara,  bisik rapal mana lagi yang sanggup menyaingi."

***

Hakama Janu, dalam hidupnya yang sudah seperempat abad ini, ia kembali dihadapkan pada satu pelajaran yang selama ini tak sekalipun ia sentuh.

Akankah ia bertahan dan lulus dalam ujiannya?


Sumber gambar: weheartit
Shout out to Canva, empowering the world to design!

  • flashback
  • meeting
  • office
  • romance
  • sad
ladymodrus ladymodrus Oct 24
Hehehe... hikmah punya apk wattpad gini nih... jd bisa baca cerita. XD Ane save di perpustakaan dulu yak. Nanti kalo ada waktu senggang lagi ane lanjut. Soalnya suka sama diksinya Je Eun. #plak Maksudnya, Jingga. XD
gothis97 gothis97 Mar 27
penggunaan bahasanya rapih banget ih, baru awal aja udah menarik❤❤❤
AriaPark98 AriaPark98 Mar 01
Hai guys 🙌 hai author kece. 😉 numpang buka lapak ya.. tolong baca cerita baru aku ya: Married With Mr.Mafia dijamin menghibur dan gak ngebosenin loh 😉 kalian juga bisa mampir ke cerita aku yang lain jika berkenan 😊 aku tunggu yah~ terimakasih 🙌🙇
Shireishou Shireishou Jan 09, 2016
Anjaaaaaaaaaay ... ajarin aku bikin kalimat kayak ginim hoooow hoooow?
VyaHerra VyaHerra Nov 28, 2015
Hmm, prolog kak masih belum bisa komen apa-apa. Lanjut baca dulu ya wkwkwkwkw
loluji loluji Oct 20, 2015
Hihi, makasih. Tapi dialog tag nya banyak yg belum bener deh. Makasih ya, Alice. ^^