NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Other Meeting

The Other Meeting

52.7K Reads 2.7K Votes 19 Part Story
Jingga By loluji Updated Aug 29, 2016

"Jikalau takdir yang mulai bicara,  bisik rapal mana lagi yang sanggup menyaingi."

***

Hakama Janu, dalam hidupnya yang sudah seperempat abad ini, ia kembali dihadapkan pada satu pelajaran yang selama ini tak sekalipun ia sentuh.

Akankah ia bertahan dan lulus dalam ujiannya?


A cool cover by: @oreonaldi (Thanks, mate! I love it!)

gothis97 gothis97 2 days ago
penggunaan bahasanya rapih banget ih, baru awal aja udah menarik❤❤❤
AriaPark98 AriaPark98 Mar 01
Hai guys 🙌 hai author kece. 😉 numpang buka lapak ya.. tolong baca cerita baru aku ya: Married With Mr.Mafia dijamin menghibur dan gak ngebosenin loh 😉 kalian juga bisa mampir ke cerita aku yang lain jika berkenan 😊 aku tunggu yah~ terimakasih 🙌🙇
acilolly acilolly Nov 17, 2016
rapiii banget tulisannya. btw agak keganggu sama kemunculan rossy yg cuma sekilas di cerita. Tapi baru awal jg sih hehe mari kita lanjutkan bacaaa
Shireishou Shireishou Jan 09, 2016
Anjaaaaaaaaaay ... ajarin aku bikin kalimat kayak ginim hoooow hoooow?
triviaf triviaf Nov 28, 2015
Hmm, prolog kak masih belum bisa komen apa-apa. Lanjut baca dulu ya wkwkwkwkw
loluji loluji Oct 20, 2015
Hihi, makasih. Tapi dialog tag nya banyak yg belum bener deh. Makasih ya, Alice. ^^