Beautiful Lie

Beautiful Lie

41.3K Reads 2.3K Votes 21 Part Story
Khafidta Az Shafa Nur Zahra By Khafidtazshafanz Completed

Aku? Gadis SMP menuju SMA. Gadis polos, rambut sebahu, hidung mancung(bukan kedalam), dan cantik tentunya. Bukan sombong atau apa tetapi itulah diriku sebenarnya. Masa SMA? Masa yang membuat hatiku semakin kalut, kalang kabut, terjebak dalam masalah. 

Aku telah membuat kesalahan. Kebohongan, ya kebohongan. Entahlah apa yang membuat ku berbohong dengan seseorang. Ya, ini kebohongan besar. Tapi apakah mampu aku menyelesaikan semua ini? Dengan kondisi ku yang seperti ini apa aku mampu? Aku tidak mau ini akan semakin rumit. Akankah rahasia yang ku pendam kini akan terbongkar? Begitu saja? Ah bodohnya diriku.
-Gwen Syareefa Putri-

Penasaran kebohongan apa? Yuk, ikuti terus. Dan baca ya, Enjoy !!

Waahh... bagus sekaliii kaakk. Aku suka dengan ceritanya, yang RaRa kemaren juga bagus banget. Endingnya sedih, tapi aku suka. Bikin lagi yah kak untuk selanjutnyaa
Haay. Wah baru baca awalnya aja udh menarik. Jadi pengin trs baca selanjutnya
Alicehaibara Alicehaibara May 15, 2015
@Khafidtazshafanz kembali kasih ^^.  wkwkw :vv aku juga masih belajar, bahkan kayaknya setiap penulis yang terkenal diluar sana juga masih belajar. Karena pasti akan ada hal baru yang dipelajari setiap kali menulis dan membaca cerita #sotoykumat wkwkw :Vv. Yang penting mah tetep semangat! XD
Khafidtazshafanz Khafidtazshafanz May 15, 2015
@Alicehaibara wkwk.... huum... apalah dayaku yang belajar nulis cerita... makasih yauu... itu komentar yang saya harapkan memang
Alicehaibara Alicehaibara May 15, 2015
gubrak banget. Tuhkan bener baru awal2 aja udah salah konsep. 
                              Komen sebelumnya dihapus karena kesalahan teknis wkwkw :vv 
                              
                              /melivir dulu gan/
                              /sungkem/
Ciciljoe Ciciljoe May 15, 2015
bedeehh boleh laa, bahasanya udah keren" kece gitu kokk. gue lanjut baca yaa