NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fearless

Fearless

1.3M Reads 139K Votes 47 Part Story
r e x By queenrexx Completed

Tahun 3012. Teknologi telah lenyap. Semua hal yang berbau kecanggihan tak lagi berkembang sejak lahirnya penemuan baru dari seorang profesor, yang dengan nekatnya berusaha membangkitkan sistem saraf manusia yang telah mati.

Mundur ke tahun 2995, dimana bentrok besar-besaran antara warga sipil dan pasukan penjaga perdamaian berlangsung. Namun semua tahu tragedi tersebut tidaklah terjadi tanpa sebab. Kejadian ini mengacu pada keselamatan seorang remaja, yang misteri tentang tahun kelahirannya masih belum terkuak hingga detik ini.

It's not about being unafraid, it's about being fearless

hoshimerem hoshimerem May 03
Keluarga SM entertaiment nihhh Joy (RedVelvet) Mark(SMrookies,NCT U, NCT 127, NCT DREAM) 😂 Henry (super junior)
Selamat untuk author, karena anda telah membuat jantungku berpacu lebih cpt
kok semua orang bilang lapak ini mirip film? emang mirip gitu? perasaan nggak deh. Plis ya, film sama novel zombie itu banyak, cuk. Kalian cuma tau dikit ae sotoy.
misuree02 misuree02 May 05
Beruntunglah kau zap bertemu para oppa tamvan di zaman penuh akan kesengsaraan kayak gitu
                              
                              
                              :'v
varokah13 varokah13 May 18
Mirip singeki no kyujin, akhirnya tamat dulu nunggu update lama 😂 bikin cerita ghoul dong