Fearless

Fearless

979K Reads 94.6K Votes 46 Part Story
r e x By queenrexx Completed

Tahun 3012. Teknologi telah lenyap. Semua hal yang berbau kecanggihan tak lagi berkembang sejak lahirnya penemuan baru dari seorang profesor, yang dengan nekatnya berusaha membangkitkan sistem saraf manusia yang telah mati.

Mundur ke tahun 2995, dimana bentrok besar-besaran antara warga sipil dan pasukan penjaga perdamaian berlangsung. Namun semua tahu tagedi tersebut tidaklah terjadi tanpa sebab. Kejadian ini mengacu pada keselamatan seorang remaja, yang misteri tentang tahun kelahirannya masih belum terkuak hingga detik ini.

It's not about being unafraid, it's about being fearless

limeligh-t limeligh-t 4 days ago
Ini cerita bagus banget sumpah. Imajinasinya tinggi. Ga nyesel baca(:
Gak kebayang ya kalo masa depan kita, Zombie nya beneran ada.  :""""(
Hitz08 Hitz08 6 days ago
Kok kayak cerita The Maze Runner ya?😂pintu terbuka pas udah waktunya, ketutup juga kalo udah waktunya😂
Ko kyk cerita Attack on Titan ;v cmn yg ini Versi Zombi nyaa..
shaf_writes shaf_writes Feb 07
Masa gua bayanginnya itu kaya crank di film the maze runner 😁
yueitsuwa yueitsuwa Feb 17
keren ceritanya.. oh iya kalo sempat baca ceritaku yuk yang Time Cliques.. "Dimana hal yang mustahil,, menajdi lebih mustahil"