NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fearless

Fearless

1M Reads 108K Votes 46 Part Story
r e x By queenrexx Completed

Tahun 3012. Teknologi telah lenyap. Semua hal yang berbau kecanggihan tak lagi berkembang sejak lahirnya penemuan baru dari seorang profesor, yang dengan nekatnya berusaha membangkitkan sistem saraf manusia yang telah mati.

Mundur ke tahun 2995, dimana bentrok besar-besaran antara warga sipil dan pasukan penjaga perdamaian berlangsung. Namun semua tahu tagedi tersebut tidaklah terjadi tanpa sebab. Kejadian ini mengacu pada keselamatan seorang remaja, yang misteri tentang tahun kelahirannya masih belum terkuak hingga detik ini.

It's not about being unafraid, it's about being fearless

Phifall Phifall Mar 19
Hmm, permulaan buat baca sesuatu yang beda (lagi). 
                              But, I love zombie xD
AldanayaKhamilaAnata AldanayaKhamilaAnata 17 hours ago
Apa cuma gue yg mikir klo zombie nya tuh griever yg mau makan glader
gayforhyuck gayforhyuck Mar 17
Gua kadang mikir gimana ya kalo yang beginian dirl life,bahkan gua mikirin kalo misal udah punya rumah sendiri mau buat ruang bawah tanah khusus buat stok makanan terus bikin pager yang dari baja gitu😂 lol
Haii. Buat para penulis yg ingin menerbitkan buku tanpa seleksi dan prosesnya cepat. Yuk diterbitkan secara indie di penulis muda publisher. Tarif 200rb sudah mendapatkan fasilitas lengkap penerbitan. Yuk segera wujudkan mimpi anda. Jangan ditunda. 
                              Hubungi 081914813368 sms/line/wa
zhrnfr zhrnfr 7 days ago
Keren bgt. Ini pertama kali baca sci-fi di wp, dan. Excited bgtttt!!!
Dengan kata lain, sekolah ini adalah Suzuran versi masa depan. Jangan2 zombie2nya botak semua kayak anak2 Housen😂🙌