Fearless

Fearless

1.6M Reads 160K Votes 48 Part Story
lemillion By queenrexx Completed

[Sudah Diterbitkan]

Tahun 3012. Teknologi telah lenyap. Semua hal yang berbau kecanggihan tak lagi berkembang sejak lahirnya penemuan baru dari seorang profesor, yang dengan nekatnya berusaha membangkitkan sistem saraf manusia yang telah mati.

Mundur ke tahun 2995, dimana bentrok besar-besaran antara warga sipil dan pasukan penjaga perdamaian berlangsung. Namun semua tahu tragedi tersebut tidaklah terjadi tanpa sebab. Kejadian ini mengacu pada keselamatan seorang remaja, yang misteri tentang tahun kelahirannya masih belum terkuak hingga detik ini.

It's not about being unafraid, it's about being fearless

03CINNI 03CINNI Jul 23
Itu gak adil donk...  Vysteria mengorbankan diri untuk membasmi zombi..  Sedangkan vloender cuma membasmi para kriminal.. Masak gajinya lebih besar
rahmansatya rahmansatya Aug 11
Kayaknya ceritanya lebih mirip ke TWD (The Walking Dead) yaaaa
Awal" baca tokoh aku ini cewek apa cowok, eh ternyata cewek..
fauzi_zr910 fauzi_zr910 Aug 09
Awalnya aja udah bikin tegang ,gak mungkin ngebosenin deh wkkwk
Emng macem gimana temennya si Zap? Kok sampe bilang yg nggak ada di sekolah lain ada di sekolah dia
Jadi keinget Train To Busan. TApi, ini lebih keren. Dari prolog aja udah bikin penasaran. Numpang baca ya ^^