Fearless

Fearless

1.6M Reads 161K Votes 48 Part Story
Queen Rex By queenrexx Completed

[Sudah Diterbitkan]

Tahun 3012. Teknologi telah lenyap. Semua hal yang berbau kecanggihan tak lagi berkembang sejak lahirnya penemuan baru dari seorang profesor, yang dengan nekatnya berusaha membangkitkan sistem saraf manusia yang telah mati.

Mundur ke tahun 2995, dimana bentrok besar-besaran antara warga sipil dan pasukan penjaga perdamaian berlangsung. Namun semua tahu tragedi tersebut tidaklah terjadi tanpa sebab. Kejadian ini mengacu pada keselamatan seorang remaja, yang misteri tentang tahun kelahirannya masih belum terkuak hingga detik ini.

It's not about being unafraid, it's about being fearless

  • action
  • advanture
  • fiction
  • horror
  • science
  • sciencefiction
  • teenfiction
  • zombie
aziziiqbalika aziziiqbalika 4 days ago
Kalo bel pulang sekolah kayak surga, kecuali bel masuk sekolah :v
rahmansatya rahmansatya Aug 11
Kayaknya ceritanya lebih mirip ke TWD (The Walking Dead) yaaaa
Awal" baca tokoh aku ini cewek apa cowok, eh ternyata cewek..
Thor ceritanya bagus ane ngambil tugas B. Indo dari sini😁
fauzi_zr910 fauzi_zr910 Aug 09
Awalnya aja udah bikin tegang ,gak mungkin ngebosenin deh wkkwk
Ka tapi kenapa Leo dan zapher tidak bersatu 😢ya ,,bikin baper