MENDERITA

MENDERITA

474K Reads 22.6K Votes 14 Part Story
ira By irastories_ Completed

Mencinta tapi dibenci? Mmmm perjuangan cinta bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi kisah cinta yang di awali dengan keterpaksaan akankah beci itu menjelma menjadi cinta atau malah membenci - mencinta dan di akhiri penyesalan yang mendalam? 

Selesai si Revisi ya... happy reading :)

  • aliando
  • aliprilly
  • fanfaction
  • humor
  • kiss
  • prilly
  • sisi
  • zidan
Selviastories Selviastories Feb 29, 2016
Iraaaa itu Ntah bukan btah sini lo gue cekik. . . wkwkwwkwk, enak aja td mau cekik gue
nabillayesikal nabillayesikal Apr 22, 2016
Good bgt kakkkk iraaa, aku sampe nangis kan baca nyaa kwkw. Pokoknya aku  akan Ikutin cerita kak Iraa kwkw
syrfanaa syrfanaa Mar 22, 2016
Àliiiii jahatt bgtt sihh tegaa. Elahhh aku timpul neh pake sepatu bots kepala ali. Euhhh nyebelin. Bru pertama kali baca ini langsing naek darah wkwk
mmadonamunthe mmadonamunthe Mar 01, 2016
Hiiks hiks gak tega baca nya, segitu benci nya ali sama prilly yaa ... semangat nulisnya yaa
LiaNaundtcoba LiaNaundtcoba Feb 29, 2016
sbar bnget prilly ngdpin ali...pdhl ali nya kya gtu ma dia...
                              coba klo ali ngrasain pndritaan prilly,psti dia tau gmna rsa nya jd prilly..
KareninaAuliaRachman KareninaAuliaRachman Nov 04, 2015
cerita ny sedih,cerita ny cocok banget sm lagu ny Mytha - aku cuma punya hati