My Dark Prince

My Dark Prince

96.3K Reads 7.1K Votes 25 Part Story
(´・ω・`) By shikonyan_ Updated Jun 17

"Dia Tuanku, milikku." 

Berkisah tentang cinta seorang pemuda dari Dunia Manusia, Renata Gloryant (17) dan pelayannya, King. 

Juga bercerita tentang debaran tak normal di balik dada, pemikiran untuk saling mendominasi, serta cinta yang menghasilkan kupu-kupu yang menggelitik. 

Mereka seharusnya hidup tanpa masalah yang terlalu besar. Namun 'seharusnya' tak bisa menjamin apapun.

Apa yang akan terjadi jika satu persatu rahasia mereka mulai terkuak? Apakah mereka akan memutuskan untuk bertahan, atau memutuskan untuk pergi karena kekecewaan? 

Apakah Kegelapan akan menarik salah satu dari mereka dari sisi Cahaya dan menjadikannya Pangeran Kegelapan? 

"Kegelapan terwujud karena Cahaya. Kau adalah Cahaya, dan aku adalah Kegelapan." 

Tidak hanya cinta, pertumpahan darah juga akan memanjai mata.

AlexsiaKhalifa AlexsiaKhalifa Nov 19, 2016
Wih kok ada the seven deadly sins? King  sang dosa beruang 😄
SanagawaYumiko SanagawaYumiko Jul 17, 2016
"tulang ikan duyung, kraken, sisik naga" -_- dapat darimana noh benda XD *penasaran wa + klo emnk ada di dunia nyata, pengin wa beli noh :v
habifahshaf07 habifahshaf07 Dec 22, 2016
Sebenarnya terlalu cepat, tapi gak apa deh kalo yang kecepatan ada adegan Ane Ane nya hehehehe 🤤🤤😂
Voverryon Voverryon Apr 17, 2016
Sepertinya ada deh. Untk King. Coba cari Choi Minho SHINee. Dia pernah manggung atau MV pake rambut abu2
YukihiraInori YukihiraInori Jul 20, 2015
castnya king, ya? gimana kalau tomoe dari kamisama kiss? tomoe itu rubah, loh.
raracapella raracapella May 30, 2015
mungkin lebih tepat satuannya detak/menit. dan untuk yg lg deg2an diatas 100 detak/menit