For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Aftertaste

Aftertaste

1.8M Reads 169K Votes 35 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

Namaku Kira. Aku Hacker.
Kehidupanku berjalan dengan baik sebelumnya, tanpa komputer. Namun, karena dikhianati seseorang. Aku yang notabenenya memiliki otak encer dan IQ diatas rata-rata berniat untuk menjadi hacker. Rumahku dipenuhi komputer canggih, dan durian.

***
Highest ranking #12 Teenfiction (16-2-2016)

Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai ide dari cerita ini.
Copyright © 2015 by Thiarany Andika Putri
[April, 2015]

  • caradelevingne
  • dylanobrien
  • hacker
  • shortstory
  • teenlit
vhiarrista vhiarrista Jan 24
Setuju banget. Dan terkesan monoton. Ntah knp tp gue suka baca kayak gitu
nasyala27 nasyala27 Apr 23
Kalo ngehack hati nya dia gimana? Biar suka sama akuuu 🤣🤣
Ahulda333 Ahulda333 Feb 15
Sayangnya, kegantengan cowok nya meleleh kan rasa bosan ku :v
pinkstarla pinkstarla May 18
Dia kan ngecek server komputer itu. Tp kok dia bisa tau Kira itu Aftertaste??
maNISah26 maNISah26 Jan 01
Apa gue jadi hacker aja kali ya.  Biar bisa mantau Pacar.
                              
                              
                              Tapi gue baru inget, guekan jomblo
Phszco Phszco Mar 01
Ajarin nge hack napaa...biar bisa bobol wifi tetangga kan nikmat haqiqi sekale😍😍😍😍