Aftertaste

Aftertaste

955K Reads 88K Votes 35 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

Namaku Kira. Aku Hacker.
Kehidupanku berjalan dengan baik sebelumnya, tanpa komputer. Namun, karena dikhianati seseorang. Aku yang notabenenya memiliki otak encer dan IQ diatas rata-rata berniat untuk menjadi hacker. Rumahku dipenuhi komputer canggih, dan durian.

***
Highest ranking #12 Teenfiction (16-2-2016)

Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai ide dari cerita ini.
Copyright © 2015 by Thiarany Andika Putri
[April, 2015]

nadddkhr nadddkhr Nov 15
seketika inget lagu shawn mendes yang aftertaste *fangirl mode on*
flowersbun flowersbun Apr 21
Langsung tertarik baca kalo berhubungan dengan hacker gini 😂
Anjir 1 benteng pertahanan aja bisa sejam otak apaan tuh sampe 5 menit 2 benteng pertahanan wkwk
Feranawati Feranawati Dec 04
and the aftertaste
                              >.< gara2 suka lagunya Shawn Mendes  "Aftertaste" gue cari cerita yang judulnya itu juga...
                              dan akhirnya gue nemuin :P
                              ijin baca Thor <3 <3 <3
zahirafarx zahirafarx Apr 02
mampir yuk ke wattpad ku? aku lg nulis cerita dan aku baru-baru ini bikin wattpad dan pertama kali juga post cerita:)
DillaRATN DillaRATN Jul 02
Keren sih Thor jalan cerita nya. Tapi sebenarnya hacker gak asal ngumbar identitas loh apalagi sama yang baru dikenalnya