NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Aftertaste

Aftertaste

1.4M Reads 132K Votes 35 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

Namaku Kira. Aku Hacker.
Kehidupanku berjalan dengan baik sebelumnya, tanpa komputer. Namun, karena dikhianati seseorang. Aku yang notabenenya memiliki otak encer dan IQ diatas rata-rata berniat untuk menjadi hacker. Rumahku dipenuhi komputer canggih, dan durian.

***
Highest ranking #12 Teenfiction (16-2-2016)

Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai ide dari cerita ini.
Copyright © 2015 by Thiarany Andika Putri
[April, 2015]

DindaGenuine DindaGenuine 7 days ago
Betul tuh tp anehnya gue ttp senyam senyum gaje setiap baca jayak gt
Ssviaya_ Ssviaya_ Mar 14
Halo kak, ceritanya bagus... 
                              Jangan lupa mampir ke ceritaku ya judulnya 'A True Love' jangan lupa vote+comment ya1!1! Terima kritik dan saran😊
                              
                              Makasih💞
Gee_Queeny Gee_Queeny Apr 30
Gak mungkin typo kan? Walaupun mirip. K sama F itu lumayan loh jaraknya.haha
spaayaa spaayaa 4 days ago
Iya si sering nemu kayagitu, bosen sebenernya sama cerita yang kayagitu kayagitu aja, tapi gatau kalo baca tetep senyam senyum sendiri 😂
kebanyakan cerita cinta, rata rata diawali dengan sang cowo bad boy lalu insap karena cinta
ekasannn ekasannn May 19
aduhh gua yang gak pernah makan durian gimna ngebayangin rasa dan sisa tuh buah?