Aftertaste

Aftertaste

1.5M Reads 140K Votes 35 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

Namaku Kira. Aku Hacker.
Kehidupanku berjalan dengan baik sebelumnya, tanpa komputer. Namun, karena dikhianati seseorang. Aku yang notabenenya memiliki otak encer dan IQ diatas rata-rata berniat untuk menjadi hacker. Rumahku dipenuhi komputer canggih, dan durian.

***
Highest ranking #12 Teenfiction (16-2-2016)

Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai ide dari cerita ini.
Copyright © 2015 by Thiarany Andika Putri
[April, 2015]

Betul tuh tp anehnya gue ttp senyam senyum gaje setiap baca jayak gt
voustci voustci Jul 07
iyaaaa kak benar sekali ini sampai bosen yang baca karena endingnya kebanyakan sama huhuhu
ayaaprtwi26 ayaaprtwi26 Jul 29
Lahh hacker difilm death note jg namanya kira. Cwek pula. Ughh aurhorny pernah nonton DeathNote kgk yah, hm... :v
aleescia aleescia Jun 20
Iya si sering nemu kayagitu, bosen sebenernya sama cerita yang kayagitu kayagitu aja, tapi gatau kalo baca tetep senyam senyum sendiri 😂
ghunyyy_ ghunyyy_ Jun 27
Kak, maap lancang. Itu cerita kakak udah pernah ngalamin ya? Hehe😁
hyannst hyannst Jul 04
Ati ati kir... kebanyakan makan durian bisa teler :v *kata orang