NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Heart Stealer

Heart Stealer

111K Reads 8.5K Votes 20 Part Story
A r e By black-lemon Updated 4 days ago

Kisah mengenai dua orang yang tidak saling mengenal satu sama lain tetapi dipertemukan oleh takdir. Kisah mengenai dia yang tidak pernah mengenal cinta bertemu dengan seseorang yang penuh luka atas nama cinta. Kisah mengenai dia yang berusaha berdamai dengan masa lalu bertemu dengan seseorang yang berupaya mengobati hatinya.

Ini tentang dia, yang hatinya direbut olehnya dan ia, yang hatinya telah hancur.

Bagaimanakah akhir kisah mereka?

Apakah cinta mampu mempersatukan kedua hati mereka?

Ataukah malah cinta yang akan memisahkan mereka?

Cerita2 kakak, entah kenapa mirip bad romance hehe. Tapi gpp, aku tetep suka baca
hadohu0 hadohu0 Jun 06, 2015
Nunggu nih kak:' suka banget sama alurnya yang oh-sangat-bikin-gue-kepo. Semangat nulis kakk;)
healer_jongho healer_jongho May 24, 2015
masa iya suami istri yg bernama karno itu sengaja mendekatkan mrk,kak?atau ntr calvin yg menolak main film itu jd setuju krn mau pendekatan dg alin?hehe
                              dari pd main tebak-tebakan,nunggu kakak yg eksekusinya alurnya aja deh.semangat,kakak!!!!