Arimbi

Arimbi

367K Reads 14.7K Votes 25 Part Story
Wak Doyok By siganteng_rusuh Updated May 21, 2016

Bukan pacar tapi mesranya melebihi orang pacaran

"Arimbi sih nggak usah di pacarin, hamilin aja langsung."

@Bimo Putro Prakoso

"Coba aja kalau berani!"

@Arimbi Prameswari

Apa yang akan terjadi dengan mereka?



Warning!!!

17+

viendrya viendrya Mar 17, 2016
Huhuuu Bimo nakal neh main cipok-cipok ajj..kan aku juga mauuu..
                              Hihiii:D
rhummer rhummer Feb 13
Yang g jelas itu yg mmacem promosi pembersih bulu2 badan atau kalo gak gitu yg promo cwek panggilan (gebleknya itu, yg punya twitter cwek, masak promosinya cewek juga)
felishaamanda felishaamanda Mar 12, 2016
Hahahaha ya ampuuunnn kampreettt 
                              Gue udah baca yang lain masa-__-
rhummer rhummer Feb 13
Yang kayak gimana sih motornya? (taunya motor cakep cuma yg naikin bisa beliin motor juga)Ihehe
ayuuu14 ayuuu14 Mar 07, 2016
Ya ampun,,, smpe mikir maksudny apaa,, pikirannya da kmna2 ampun deh
NunukSus NunukSus Apr 08, 2016
Jiaahhh.. hayan2 naek otol balu.. pemer otol balu kalee siBimo