Arimbi

Arimbi

399K Reads 3.9K Votes 3 Part Story
Van_Joel By siganteng_rusuh Updated Mar 15, 2017

Bukan pacar tapi mesranya melebihi orang pacaran

"Arimbi sih nggak usah di pacarin, hamilin aja langsung."

@Bimo Putro Prakoso

"Coba aja kalau berani!"

@Arimbi Prameswari

Apa yang akan terjadi dengan mereka?



Warning!!!

18++ 21++ 69++

  • adult
  • cinta
  • dewasa
  • love
  • panas
Octarinashilfia Octarinashilfia Mar 13, 2017
nah cerita ini terakhir apdet 2 hari sebelom aku berangkat trainning. Dan udah nyampe 20 part lebih. Tapi sekarang ulang dari angka 1 lagi. Hhhhh urat sabar aku masih panjang kok buat nunggu in mas bimo yg suableng tenan
hadijbk hadijbk Mar 13, 2017
Namanya juga author siganteng rusuh....lgi stuck mungkin beliau
DewiPratiwi8 DewiPratiwi8 Mar 14, 2017
Sorry thor numpang tanya aq udh pernah baca cerita Arimbi ini udah lumayan bbrp part tp gak ada kelanjutannya lg ceritanya, klo ini re-publish yach....???
yamahoshi yamahoshi Mar 14, 2017
Repost ulang ya?
                              Aku suka gaya bahasanya kakak ganteng rusuh 😄
                              (walaupun banyak sensor 😜)
putylenggo putylenggo Mar 13, 2017
???? Repost apa gmn thor apa di ulang?? Kirain uodate padahal udh kangen
nataliaclarissa nataliaclarissa Mar 13, 2017
Uluh uluh.... udh semngatt...eh tytaaa,, part tnggal sebiji doank...😩😩😩