Unwanted Wife

Unwanted Wife

179K Reads 11.1K Votes 15 Part Story
Dian By dnsftr Updated Dec 24, 2016

Menikah mungkin merupakan impian semua wanita. Apalagi menikah dengan sahabat yang sudah lama sekali kamu cintai dalam diam. tapi jikalau dengan menikah sahabatmu malah berbalik membencimu.. apa yang bisa kamu lakukan?

"aku mencintaimu dari dulu. sekarang. dan nanti." -Saira

"orang yang kuanggap sahabat adalah dia yang meraup kebahagiaanku. ucapkan  selamat tinggal pada kebahagiaan, wahai sahab..em istriku" -Rendra

NanyAyu NanyAyu Feb 10, 2016
Hiks hiks..mulai deh tisu ku ambil..bwt tutup hidung maksudnya..hehe..keren ceritanya..suka suka suka..
FarahHasiebFarahHasi FarahHasiebFarahHasi Aug 23, 2016
Hem cman sran aj maaf sblumx y,,klok bsa titikx jangan kbnyakan..n crtax bgus bkin aku pnsran,slam knal
MonKey_Lee MonKey_Lee Mar 06, 2016
Huuuuu Rendra Loo bakalan nyesel..
                              Emang nggak ada org ke 3 cowo apa???
MonKey_Lee MonKey_Lee Mar 06, 2016
Uuuuuu............. fellnya dapat.... alurnya juga bagus 
                              
                              Keren...
lwtjung12 lwtjung12 Feb 28, 2016
Kak, huruf kapitalnya coba deh lebih diperhatikan lagi biar tambah rapi.
dianikoizumi dianikoizumi Feb 06, 2016
Rendra jahat banget siii sama saira ... Bikin rendra nangis bombay dong thorrr