Anesthetized [Proses Penerbitan]

Anesthetized [Proses Penerbitan]

1.4M Reads 97.4K Votes 25 Part Story
Nurul Izz By verbacrania Completed

"Jadi gini rencana gue biar cepet kaya, lo dengerin baik-baik. Lo ngepet, gue yang jaga lilin. Tapi ngepetnya di lingkungan perumahan orang kaya, jangan di perkampungan. Trip pertama, lo ngepet banyak-banyak sampai bisa kabur ke luar negeri dan ngumpanin tujuh turunan..Nah, trip kedua pas lo udah sampai di komplek perumahan gitu, gue tiup lilinnya ampe padam. Jadi lo ketangkep deh, dan gue idup bahagia sejahtera di luar negeri,"-- Ghea Aluna Gadrie.
    
    Ketika seorang Ghea mampu memporak-porandakan hati dr. Agil Raikan Bachtiar, sang pewaris utama The Raikan's Hotel yang dingin, pendiam dan terkesan tidak peduli pada wanita.
    
    The second story of Bachtiar's Family
    
    Cover by @Nauraini, thank you, Dear :*
    
    ©copyright by Verbacrania 2015

  • agil
  • bachtiar
  • dokter
  • ghea
  • humor
  • love
  • penyiarradio
  • romance
Fer_End Fer_End Mar 25
Njiir ' smpet lola pas bagian ni .. ternyata oh ternyata ..hahahhaa
Larasoktria Larasoktria Mar 17
Haii baca cerita ku yuk judulnya didepan senja. saran kalian sangat dibutuhkan dalam cerita pertama saya terima kasih❤
Fer_End Fer_End Mar 25
Waaahhhh ,,bangun mbaak ..ude siang niih ..
                              Mimpi troos .😆😆😆😂😂
Shineeminka Shineeminka Apr 10
Kocak gila... siap siaga gigi kering bacanya karena kebanyakan nyengir wkwkkwk
😂😂😂😂😂 aku dulu siaran bahasanya mesti formal banget.  Gak kaya gini,  kalo ini sih asik. Wkwkwkwk kecuali yang nemenin acara anak muda,  bahasanya pake gahol. Wkwkwk
spoudyoo spoudyoo Apr 06
Soalnya sekarang banyak pedang cari yang punya pedang juga, mba. Wkwk. #peace