NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JUST LEVIN!

JUST LEVIN!

197K Reads 9.5K Votes 35 Part Story
Ayraan By ayraania Updated 7 days ago

Levin dewanto adiptra, seorang vokalis band terkenal yang bisa di katakan vokalis paling tampan diantara yang lain. 

Disya putri gilberg, wanita belasteran yang sedang mengikuti jejak sang mama menjadi seorang model terkenal. Walaupun disya mengambil kuliah jurusan hukum. 

Levine melihat seorang wanita cantik membawakan sebuah teh manis ke mejanya, entah knp ada rasa ingin menggoda weaters toko kue ini. 

" hei" panggil levin. 
" apa kamu tidak mengenalku?" Tanya levine pd. 
" anda yang memesan teh dan kue kan?" Jawab disya.
" hey, aku seorang penyanyi terkenal. Apa kau sedang memancingku untuk?" Jawab levin sambil menarik disya. 
" lepaskan, aku tidak mengenalmu." Kata disya mencoba melepaskan tangannya dari genggaman levin lalu meninggalkan levin. 

menarik. pikir levin sambil memandangnya dari jauh yang sedang berjalan kearah dapur. 

dari situlah levin mulai ada tantangan untuk mendekati wanita yang mengagumkan itu, yang tidak mengenalnya, tidak gampang terpesona dengan ketampanan wajahnya. Pakah yang akan dilakukan levin untuk mendekati disya? Apakah disya mau bersama levin? apalagi ketekatan mereka di hancurkan oleh datangnya masa lalu yang menyakitkan untuk disya. Atau apakah malah levin yang akan menyerahkan disya pada masa lalunya?

DheLeira DheLeira Jan 28, 2016
iyaaa sma dhe jga slah 1 fans berrrattt ny s cool adam levin...
                              jdi bsa sklian berhyal tntang dy deeeehhh xixixixi
flow49 flow49 Jan 15, 2016
Wow .. sama . Gue jg ngefans  sma tu adam levin , eh eh td pas baca tuh gue ngiranya kalo si disya td juga anaknya karin sma kevin .. cz kan karin model juga kn .. eeeeh taunya bukan ... authornya keren bikin gue jd penasaraan sma crita slnjutnya ...
RhinyDamriani RhinyDamriani Apr 24, 2015
wahhhh sma dongg thorr aku ngefanss bgenn sama cowok seksii ituu,, klau mdelnya aku anggep behati aja, wkwkwkw
mendyyaudian mendyyaudian Apr 17, 2015
yah kok segini sih. lanjut lagi klo bisa langsung tamat hahaha