Ten Years Forwarded

Ten Years Forwarded

104K Reads 9.9K Votes 13 Part Story
lazy yet busy By rysanthel Completed

Ryu Danbi belum mencapai usia tiga puluh, tidak pernah tinggal di luar negeri, dan terutama tidak pernah menikah dengan siapa pun. Tapi, itu dulu. Saat ini, ia terjebak di masa mendatang tanpa ingatan apa pun mengenai kehidupannya selama sepuluh tahun terakhir, di kota yang benar-benar asing, dan 'dipaksa' menikah dengan Park Chanyeol, laki-laki yang enerjik, punya masa depan cemerlang, dan telah sejak lama merencanakan hidupnya bersama seseorang--dan orang itu jelas bukan Danbi.

Satu-satunya tujuan mereka saat ini adalah mencari cara kembali ke masa sepuluh tahun yang lalu. Tapi... bagaimana jika salah satu dari mereka tidak ingin kembali?

  • chanyeol
  • exo
  • fantasy
  • korean
  • kyungsoo
  • love
  • married-life
  • romance
  • time-slip
Peachpandaa Peachpandaa Oct 01
Ryu danbi emang gitu ya karakternya 😂😂 suka bangetttty
giiizz19 giiizz19 Mar 12
Heoll i feel you danbi!!! Kok cerita ini aku banget? Bangus banget ceritanya!! Andai andai ini bisa terjadi~~
AfitaKamala AfitaKamala Aug 11
Dpet rekomend buat baca ini, lngsng deh baca
                              Seru banget, ga sabar baca chapter yg selanjut selanjutnya
byeoljjang byeoljjang Feb 14
Wakakakka ohhh,  mereka terlempar kemasa depan gara2 ketemu kakek yaa... Mulai paham aing kak hihi
cheonbi cheonbi May 08, 2016
Udah baca ni ff sampe tamat diwordpress ketemu lagi di wp bahagianya :vv
Yes_yez Yes_yez Aug 01, 2016
Sebenernya gak mau ngomen, tapi bgian ini sgt mngundang komentar 😂😂 aku ngakaaaaak