NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Great Revenge

The Great Revenge

64.7K Reads 470 Votes 1 Part Story
Sherry Kim By suliskim Updated Feb 11

FF ini bukan milik saya. Saya hanya membantu teman saya.


Summary.
Kisah seorang namja bernama Kim Jaejoong, namja berumur lima belas tahun yang berusaha untuk balas dendam demi mengembalikan nama baik keluarganya.

Mampukah namja itu membalaskan dendam keluarganya jika sang lawan adalah sang istri dari sang Raja , Jung Yunho.

esteruciha esteruciha Mar 18
Kok katanya dipublisnyav4-5 hari inikan udah hari ke 5 kok blum dpublis sih
boongieyun boongieyun Mar 13
Kalo nggasalah authornya kak puanhujan kan?trus ini yg lanjutin kak sulis?
Ini d ulang lagi...gpp c bgus apalagi klo up nya sering...hehehe... Ini cerita yg katanya upnya setengah taun sekali kan...
BearloveBoo BearloveBoo Feb 11
Ibarat neh film.. rame banget pilem nya! 😆 seruuu... ngebayangin Joongie nya gemezzz 😍 aku blm pernah baca ff ini jadi ff revisi ini ff baru utk aku. Oiya suka banget ada catatan kaki nya ❤👍
                              Next chap di tunggu dgn sabar sambil ngemil boneka beruang 🐻 Jae 😆
UnrealHer UnrealHer Feb 13
Entaj udaj brpa lama nunggu di ff d post... eh sekarang malah di republish.. tapi gpp la.. d tunggu kelanjutannya
Repost ? Padahal nunggu lanjutanx.. tp gak papa lh... fighting !!