Mama Buat Bima

Mama Buat Bima

47.4K Reads 2.8K Votes 7 Part Story
Iskasman By Iskasman Updated Jul 02, 2015

Sequel cerita Kau.

indahfaustine indahfaustine Apr 18, 2015
si eneng akhirnya d lanjut lagii.seneng deh. bang keken srikandinya juga dong...ternyata cuman gaya tulisan abang dah yang cocok buat dapat feelingnya...please.ampe sekarang masih kebayang2 ama si keken dah bang
noniekfiu noniekfiu Apr 18, 2015
seneng sih akhirnya suci ma mas bian,tp kasian bang sat juga sih,semoga bang sat dapat cinta sejatinya di sini,,,,
ZemaNoru ZemaNoru Apr 17, 2015
you might find this weird tp mnurut gue sangatlah tragis ktika karakter cewe brusaha memperebutkan hati si cowo pdhl hatinya telah dibawati mati oleh istrinya. jd karakter cewe mau gak mau bersaing sama memori dan bkn seseorang yg msh hidup. 
                              
                              nah gue demen yg tragis2 bgini nih....
ZemaNoru ZemaNoru Apr 17, 2015
sebenernya ini topik yg sensitif.. smoga author bisa lbh mendalami prasaan dibalik kejadian ini. pasti mantap bgt buat plot ceritanya
ZemaNoru ZemaNoru Apr 17, 2015
yeah!! gue suka kalo karakter cewenya bisa move on dan ngga sedih yg brlarut2. cant wait to see your updates!!
Earakiyan Earakiyan Apr 16, 2015
ini bian yg dulu bantuin suci bikin cemburu waktu sama satria kan??