NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hurt

Hurt

28.8K Reads 1.4K Votes 8 Part Story
Kurorincchi By Kurorincchi Updated Jul 14, 2016

"Gue tau lu suka sama gue! Lu tuh gak usah mengikat gue kayak gini dong!"
"Tapi gue gak mengikat lo! Kalo lo suka sama orang lain yaudah!"
"Tapi sikap lo ke gua itu bikin cewek yang gue taksir ngejauh tau gak!?"
"Terus lo maunya apa!? Gue ngejauh dari elo!? Yaudah! Gue bakal ngejauh dari elo! Gue gak bakal nganggep lo ada lagi! Dan gue usahain gue gak bakal ngelirik elo sedikitpun!" 
Gue ninggalin dia gitu aja, gue gak tahan disakitin mulu sama dia! Dia tiba-tiba dateng dan ngefitnah gue gitu aja. Gue benci sama dia! Gue gak bakal nganggep dia ada lagi dimuka bumi!

k1412tto k1412tto Jun 03, 2015
Gila kur. Klimaksnya apa banget. Kesian si clara. Kerja bagus. Ditunggu penyelesaian ceritanya
nabilasakinah nabilasakinah Jun 01, 2015
menyebalkann!!! Huaaaa Clara yg sabar :"" aku tau gimana rasanya jadi kamu ;__;