DIKAL

DIKAL

298K Reads 24.8K Votes 23 Part Story
zahirra By zahirra Completed

DIKAL
Aku bersumpah tidak akan pernah menikahi siapapun seumur hidupku tapi gara-gara perempuan itu aku melanggar sumpahku sendiri.




FIORENZA
Resolusi hidup yang telah aku susun sejak SMU berantakan semua, gara-gara pria itu masuk di lingkaran keluargaku.

  • couple
  • family
aleleataa aleleataa Jul 22, 2015
ka liat cerita aku yah http://w.tt/1MkdVd7 masih butuh banyak komentar biar tulisan nya bagus kayak kaka hehhhe eh aku suka banget yabg love bird hehhe
Astrelavoille Astrelavoille Apr 20, 2015
wuiii. seruu nih... dikal sampai kuliah 7 tahun. bntr lg kena DO t mas.. hahaaha
vedatan vedatan Apr 19, 2015
entah kenapa langsung suka cerita ini, wkwk
                              ditunggu next partnya :D
julian_pertiwi julian_pertiwi Apr 19, 2015
debb inget fere sama dina? nih ada cerita nya si dikal @DebbySantika @ratihmuliani
- - Apr 18, 2015
Lanjut yha, Kak... Cerita Kakak bagus semua... Saya suka saya suka
ArmMl22_ ArmMl22_ Apr 16, 2015
huaaaaaaaaaaaaaaaaaa dikal dikal dikal dikal ngongolllllll jugaa yes yes yessss.
                              pasti Fio tuh cewek yg dimaksud dikal. hahahaha
                               mereka cocokkkk.