Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Stupid Wedding

Stupid Wedding

1.3M Reads 74.4K Votes 33 Part Story
01001001 01000111 By Cloud_walker98 Updated Jan 01

Mungkin nasib baik Seila sudah habis saat dia terpaksa menikahi seorang gay tampan yang akan mewarisi perusahaan besar Renville. Didorong oleh hati nurani yang sering dia kutuki sendiri, gadis muda itu menikahi pria licik yang sempat menjebaknya itu. Semuanya hanya karena dia ingin menyelamat nyawa kekasih pria calon suaminya yang ada dalam bahaya. Seolah tak cukup dengan pengorbanannya, cobaan terus datang silih berganti padanya. Seseorang dari masa lalunya kembali hadir dalam keadaan yang membuat cerita ini terasa canggung. Entah dia bisa bertahan atau tidak. Yang pasti dia tahu kalau pisau selalu ada di dapurnya jika dia ingin mengakhiri hidupnya.

Gila!!!!!!! Ganteng ganteng gay....
                              *padahal udah tau pas baca sinopsis
TiaZ23 TiaZ23 Aug 28, 2016
Bru d tinggal....eh udah dpat yg bru....bkin iri aja😥.....next
nighty__ nighty__ Jan 29
Aku bakalan stress klo jadi dia, di hari pernikahan,calon suami kabur, terus dapet calpn suami baru
SantiMei SantiMei Dec 14, 2016
Gw punya temen sekolah dulu kalo dia di deketin cewek dia lari n garuk-garuk badanya Hahahaha gatal-gatal gitu haaa
YanieDesu YanieDesu Nov 09, 2016
maaf mau nny nih ...apa ni ceritanya kepotong ya?! ap memang bgini??? dr td baca kok ada yg mengganjal
nitaafitri nitaafitri Sep 26, 2016
Busyettt nih cerita bikin gidig bacnya.. Cowok suka sama cowok.. Hadeuh... V penasaran... Keren.. Keren...