NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
'C' High School

'C' High School

42.2K Reads 1.7K Votes 9 Part Story
seokie By Chanmi17 Completed

'C' High School, siapa yang tidak mengenal sekolah khusus laki-laki yang ter favorit itu? Sekolah yang sangat diharapkan orang tua agar anak-anaknya masuk sekolah itu, bahkan tidak jarang para panggeran-panggeran terdapat di sekolah itu. Namun siapa yang menyangka, bahwa sekolah itu memiliki sebuah rahasia yang sangat rahasia tapi banyak orang yang mengetahuinya hanya saja tidak pernah ada yang berani untuk menyebarkan atau membicarakannya, rahasia apa itu?

Sebuah kisah seorang murid baru bernama Saddan yang mencoba mengetahui apa rahasia sekolah itu, dan kenapa hal itu begitu sangat rahasia? 



PERHATIAN !!! CERITA INI BERKONTEN HOMOSEKSUAL ATAU GAY ATAU YAOI ATAU SEBAGAINYA.

LamekiWt LamekiWt Apr 18
Ceritanya bagus. Di lanjutkan yah. Komentar yang lain bagus kok. Untuk membangun skil menulis kamu. Semangat Bro
ardiyand ardiyand Mar 12, 2016
Msh blm ada penggambaran tentang sekolah elit, penggambaran karekternya juga kurang mendukung. Terlalu monoton dengan gaya bahasa dan penulisannya. Menurutku ini msh datar dan belum bisa membuatku penasaran. Maaf jika membuatmu tersinggung, ini hanya penilaianku saja.
- - Apr 26, 2015
weeeehh,  Aku gk penasaran ama pangeran sekolah tapi...Kalau tentang riki... :^) lanjut eyy /
Chel_VL Chel_VL Apr 22, 2015
uhhh penasaran.
                              bisakah di perpanjang lagi?? 
                              kurang panjanggg huweeee
Lisha_sia Lisha_sia Apr 14, 2015
penasaran banget ama lanjutannya!!!! lanjuttt yahh, bikin gemesss nih cerita walo baru chapie pertama!!! semangat aku tunggu lanjutannya!!! huahh aku alay abaikan!-_-" paan sih