Where? (RnB Series Season 3) - BXB

Where? (RnB Series Season 3) - BXB

25.4K Reads 1.5K Votes 5 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Bima dan Ravy bermusuhan sejak kecil. Bima begitu membenci Ravy hingga membuat Ravy dendam dan trauma dengan sebuah pertemanan. Ravy meninggalkan kota itu, meninggalkan semuanya. Namun saat SMA, dia harus kembali ke kota itu dan sekali lagi harus bertemu dengan Bima, cowok yang dulu membencinya saat TK. 

Cerita ini sebenernya ada 3 season dengan beberapa sequel.
- Who? (Season 1)
- When? (Season 2)
- Where? (Season 3)
- Why? (sequel)
- What? (sequel)

NB : INI CERITA LAMA. UDAH BEBERAPA TAHUN LALU. BANYAK NGACONYA. AKU TAHU APA SALAHNYA, TAPI NGEDITNYA BANYAK. NGGAK PERLU SOK MENGKRITISI LAGI. THANKS.

arbiarbii arbiarbii Oct 28, 2016
Aku jadi ngakak loh pas bagian terakhirnya, karena mereka cuma beberapa jam aja di bali..gara gara ravi yang keras kepala, kayak gak ada hari esok aja buat main..jadi ketemu orang jahat kan :v
kincabi kincabi Sep 25, 2015
Mereka udah kek suami-istri aja hihi 
                              Makin cinta ama nih couple