NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
finding Erastes

finding Erastes

146K Reads 3.5K Votes 9 Part Story
Athe By AthenaDan Updated Mar 14, 2016

Ada dua hal yang Alan sesali dalam hidupnya, menjadi seorang homoseksual dan tergila-gila pada lelaki yang lebih tua.

juju7442 juju7442 Mar 16
eerrr yahhh kalo ama yg tua begitulah nasibnya tapi ayoo keep fighting pasti bnyk cara kan utk menggapai kenikmatan
vhieee_e vhieee_e Apr 04, 2016
Bner2 hot... pi sayang kok ma yg tuwir... hiks... 😭 hrs nya bapak sexi... lbh enk bayangin nya... wakkk #plakkk
WildMind353 WildMind353 Aug 11, 2016
Ptengahan 40 tahun? Ya blom tua tua amatlah. Knpa gak skalian 55
Entah kenapa saya cengo baca bagian ini, penggambarannya benar2 menyindir dengan tepat😂😂
reyzavama reyzavama Jun 22, 2015
wow.. ini keren banget deh. jelas banget, kaya lagi nonton film porno di depan mata. hahahah kamu hebat ya dalam menjelaskan detil adegannya. penggunaan diksi kamu jempolan dan ga bikin kening aku berkerut. semangat ya nulisnya!!!
AthenaDan AthenaDan May 27, 2015
thx for reading this apalah-apalah story @keanuranaji . kritik dan saran ditunggu. ^^