finding Erastes

finding Erastes

140K Reads 3.3K Votes 9 Part Story
Athe By AthenaDan Updated Mar 14

Ada dua hal yang Alan sesali dalam hidupnya, menjadi seorang homoseksual dan tergila-gila pada lelaki yang lebih tua.

Vhie57 Vhie57 Apr 04
Bner2 hot... pi sayang kok ma yg tuwir... hiks... 😭 hrs nya bapak sexi... lbh enk bayangin nya... wakkk #plakkk
WildMind353 WildMind353 Aug 11
Ptengahan 40 tahun? Ya blom tua tua amatlah. Knpa gak skalian 55
reyzavama reyzavama Jun 22, 2015
wow.. ini keren banget deh. jelas banget, kaya lagi nonton film porno di depan mata. hahahah kamu hebat ya dalam menjelaskan detil adegannya. penggunaan diksi kamu jempolan dan ga bikin kening aku berkerut. semangat ya nulisnya!!!
AthenaDan AthenaDan May 27, 2015
thx for reading this apalah-apalah story @keanuranaji . kritik dan saran ditunggu. ^^
AgathaArdea AgathaArdea Apr 28, 2015
oh my cerita ini buatku ternganga... diksinya boook, diksinya.... ya ampuuuun bikin aku menggelepar
kincirmainan kincirmainan Apr 27, 2015
well i admit you are nasty
                              wkwk
                              tapi aku juga mengakui diksimu bagus dan penggambaran adegannya nyaris sempurna
                              i envy you