TPB [V]: The (Un)Iniquitous

TPB [V]: The (Un)Iniquitous

1.2M Reads 97.7K Votes 29 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Sebagai ketua modern dance, Tamara tentunya populer dan dikenal semua orang di sekolahnya. Semua orang mengaguminya dan ingin berteman dengannya, walaupun perilakunya sendiri tidak terlalu baik. Dalam satu jentikkan jari, Tamara bisa mendapatkan apa yang ia mau, tanpa ada sedikit pun masalah. Berhubung tahun ini merupakan tahun terakhirnya bersekolah di SMA Bratayudha, Tamara ingin membuat tahun ini menjadi tahun terbaiknya dengan membuat resolusi paling gila yang pernah ia tetapkan; menjadi perempuan baik, independen, serta rajin agar dapat diterima di universitas yang diinginkan.

Sebagai pentolan SMA Wijaya, Aldric tentunya memiliki kekuasaan besar di sekolahnya. Terkenal karena terlibat beberapa pertengkaran sengit dan sering kali terlihat di club sejak kelas sepuluh, tidak banyak orang yang ingin mencari masalah dengan Aldric. Walaupun begitu, Aldric selalu memiliki tempat khusus di hatinya untuk orang-orang tertentu, seperti Tamara yang notabene-nya merupakan mantan pacar terindahnya.

Sampai datanglah Avon, cowok menyeramkan yang memiliki catatan kaki tidak baik, dan tiba-tiba sangat ingin menjadikan Tamara sebagai pacarnya. Karena masa lalu Avon yang gelap dan tidak patut dibicarakan, Tamara terpaksa meminta bantuan Aldric, tanpa mengetahui bahwa laki-laki itu masih menyimpan perasaan khusus kepadanya.

Copyright © 2015 by Sashi Kirana.

DevaDiana DevaDiana Oct 14
Hai baca ceritaku yuk secret love, 
                              Saran dan votenya sangat membantu ^^
tamarairvina tamarairvina Dec 29, 2015
Enggak sengaja ngeliat, tokohnya ada yang namanya Tamara ya? namaku juga Tamara. jadi penasaran! hehe. keep on doing your good works!
d_iftitah d_iftitah Aug 22, 2015
tunggu dulu. jangan-jangan TPB itu singkatan dari "The Problems in Bratayudha"?
june19thx june19thx Jul 28, 2015
bentar2.... the hard set tuh diganti sama ini ya? *baru update*
itsgirl-almighty itsgirl-almighty Jul 05, 2015
Aaaaa maafkan aku karna baca cerita ini nunggu sampe selesaiii tapi janji bakal vote sampe akhir:"""
Anggitadnws Anggitadnws Jun 02, 2015
"Gue nggak mau baca ulang cerita yang sama. Apalagi kalo akhirnya bukan happy ending." 
                              nyezz gimana gitu yeu, kaya ada bal-balnya=D