For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
The Darkest Ray : Afsheen

The Darkest Ray : Afsheen

53.1K Reads 3.2K Votes 3 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

Dua gadis baru saja kehilangan ibunya.
.
Afsheen diharuskan menggantikan posisi ibunya sebagai tabib istana yang meninggal secara misterius. Dia bertekad untuk mencari tahu sebab kematian orang tua satu-satunya tersebut. Sementara itu, seorang penyihir bernama Hara memilih membunuh ibunya untuk mendapatkan kekuatan gelap yang selama ini merasuk di dalam tubuh orang yang melahirkannya.
.
Dua gadis itu bertemu di Brillantor, negeri yang tak tersentuh sinar matahari selama dua dekade. Dua jiwa dengan perbedaan tujuan itu tinggal di tempat yang sama. Istana, tempat di mana permainan tahta, perlombaan ambisi, dan perkelahian berdarah berlangsung.
Hara dan segala strateginya berniat menggenggam seluruh negeri untuk menumpaskan balas dendam. Afsheen dengan segala keteguhannya berniat menyatukan Brillantor untuk menemukan keadilan. Kedua tujuan itu terhalang satu hal.  Sang Sinar Kegelapan, cahaya paling gelap yang ada di alam semesta tengah merengkuh jiwa untuk tujuannya sendiri.
.
Novel fantasi kolaborasi Sanaz Nadya dan Andhyrama.
Akan segera diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

  • andhyrama
  • elex
  • novelfantasi
  • sanaznadya
  • thedarkestray
  • winterinnight
Morenoromarie Morenoromarie Aug 27, 2017
Mbak author orang mana ? Blau arti bahasa biru di daerah saya
MeirnaFatkhawati MeirnaFatkhawati Jan 03, 2017
alur bacanya gimana nih biar nyambung? mana buku yg pertama, kedua n ketiga?
ZahNR13 ZahNR13 Jun 17, 2015
Ceritanya bikin penasaran ;) Kira2 penyelesaiannya gimana yh..?? Btw, nama Dikara unik menurutku, dan aku juga penasaran sama rajanya yg selalu sembunyi2 ^^
echa_09 echa_09 May 22, 2015
Penasarn ma pangeran carel...
                              sikapnya penuh tekateki.
                              kkk~
                              Masih ada beberapa typo mbak..^^
OrangeGirl-xo OrangeGirl-xo May 04, 2015
Pangeran Carel cool cool kayak coolkas yahh (?) hiyahahaahaha
El_Hileud El_Hileud Apr 27, 2015
yeeeeee udah update... ~^O^~
                              Apa mungkin kalau pangeran itu picik. mungkin dia dalang dari wabah penyakit dan gagal panen pake ilmu hitam. bener ga sihh aurhor?  heeee