NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Just Shut Up

Just Shut Up

132K Reads 13.1K Votes 14 Part Story
e l s a By toscarain Completed

Highest rank : #1 in Mystery/Thriller 3 Desember 2016

Jika kau ingin melaporkan kelakuannya ..., entah itu kepada guru, polisi, atau pada siapa pun yang kau rasa bisa melindungimu dan menghukumnya; ia akan membawamu ke suatu tempat yang di mana hanya kalian berdua;

Menatapmu tajam, lalu bertanya,
"Tidak bisakah kau hanya diam saja?"

Kau akan serba salah. Jika jawabanmu "Ya, aku akan diam." Ia hanya akan membunuhmu. Tentu dengan caranya, entah bagaimana.

Namun jika jawabanmu "Tidak" apa pun alasannya, ia akan menjahit mulutmu dengan jarum dan benang yang selalu ia bawa kemana pun. Setelah menjahit mulutmu, ia akan menyiksamu, lalu membunuhmu dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

Berhati-hatilah. Orang yang berpihak padanya ada di mana-mana. Mau kau laporkan diam-diam pun, dia akan tahu.

Copyright ©2016 Toscarain

siiierrraaa siiierrraaa Apr 11
Sebelumnya dengan sok tau, gue pikir si cowo ga tega dengan si cewe lalu si cowo nyulik si cewe, trs mereka saling suka daaaan... taunya salah, banget.
Shizuo28 Shizuo28 Mar 25
kasian tu cewek, w kulitin sekujur tubuh pake silete trus sirem air panas trus w tusuk2 kayak sate baru taurasa tu cowok :v :v
Gila nih cowok. Ketuk kepalanya pakek sepatu high heels, siapa tahu sadar.
Shizuo28 Shizuo28 Mar 25
apek teh Neng Kayla pembunuhna da schizophrenia wkwk 😂😂
uLvha_kitty uLvha_kitty Mar 17
itu guru apa , murid'a d blng mati bkn meninggal .. ck ck ck kya ayam mati
IstianaAli7 IstianaAli7 Mar 25
hm ... balik lagi ke bab 1, ada kalimat narasi. jika Fienna pernah menaruh hati kepada pembunuh, itu artinya pelakunya bukan bapaknya Kayla.