Just Shut Up

Just Shut Up

116K Reads 11.3K Votes 14 Part Story
e l s a By toscarain Completed

Highest rank : #1 in Mystery/Thriller 3 Desember 2016

Jika kau ingin melaporkan kelakuannya ..., entah itu kepada guru, polisi, atau pada siapa pun yang kau rasa bisa melindungimu dan menghukumnya; ia akan membawamu ke suatu tempat yang di mana hanya kalian berdua;

Menatapmu tajam, lalu bertanya,
"Tidak bisakah kau hanya diam saja?"

Kau akan serba salah. Jika jawabanmu "Ya. Aku akan diam." Ia hanya akan membunuhmu. Tentu dengan caranya, entah bagaimana.

Namun jika jawabanmu "Tidak" apa pun alasannya, ia akan menjahit mulutmu dengan jarum dan benang yang selalu ia bawa kemana pun. Setelah menjahit mulutmu, ia akan menyiksamu, lalu membunuhmu dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

Berhati-hatilah. Orang yang berpihak padanya ada di mana-mana. Mau kau laporkan diam-diam pun, dia akan tahu.

Copyright ©2016 Toscarain

uLvha_kitty uLvha_kitty 6 days ago
itu guru apa , murid'a d blng mati bkn meninggal .. ck ck ck kya ayam mati
yuppi97 yuppi97 7 days ago
Semoga sukses ya ini cerita yg gue baca pertama kali dalam genre mystery semoga berkesan bagus! *semangat*
Kata tidak baku terdeteksi : tau / tahu. Dan kata "dibalik" pakai spasi jadi di balik
daffafst daffafst 6 days ago
Ngilu sumpahhh btw ini pertama cerita mysteri/Horor/thriler apalah apalah di watpad yg gw baca :) semoga nggak bikin kapok baca cerita thriler lagi (gara gara ketakutan) hehehs
pokpokpow pokpokpow Jan 04
Berarti di anak yg bibirnya dijait suka sama ayah temennya sendiri? Om om gt? Kwkw
Tsaditssss....... .
                              moga-moga entar malem gak kayak gini mimpinya