Just Shut Up

Just Shut Up

164K Reads 16.2K Votes 14 Part Story
e l s a By toscarain Completed

Hit #1 in Mystery/thriller 3-6 Desember 2016

Jika kau ingin melaporkan kelakuannya ..., entah itu kepada guru, polisi, atau pada siapa pun yang kau rasa bisa melindungimu dan menghukumnya; ia akan membawamu ke suatu tempat yang di mana hanya kalian berdua;

Menatapmu tajam, lalu bertanya,
"Tidak bisakah kau hanya diam saja?"

Kau akan serba salah. Jika jawabanmu "Ya, aku akan diam." Ia hanya akan membunuhmu. Tentu dengan caranya, entah bagaimana.

Namun jika jawabanmu "Tidak" apa pun alasannya, ia akan menjahit mulutmu dengan jarum dan benang yang selalu ia bawa kemana pun. Setelah menjahit mulutmu, ia akan menyiksamu, lalu membunuhmu dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

Berhati-hatilah. Orang yang berpihak padanya ada di mana-mana. Mau kau laporkan diam-diam pun, dia akan tahu.

(15+. Terdapat adegan kekerasan, penyiksaan, bunuh-bunuhan, bikin ngilu, etc.)

Copyright ©2017 Toscarain

radawtumn radawtumn Jun 27
16 tahun?  Wow,  aku tahun ini 20 tapi nulis aja blm bener 😂
Zilliatan25 Zilliatan25 Jun 29
Demi apa. Jantung gue berdebar-debar. Inikah yang dinamakan cinta? :"
radawtumn radawtumn Jun 27
Aaaaaa aku baru nemuin ini,  suka yg genre begini 😍 Author, salam kenal 😊
Kok ngerii yaaa ...haaaa!!udah lah..yg penting tetap semangat membacaaa..semangattt
Ceritanya bagus, bahasanya enak dibaca, tapi ada bagian yg bikin ngilu.. :P
                              Kayaknya mesti dikasih 17+ deh kak :P #saran_aja
pazzahra pazzahra Jul 05
astagaah...bibir lecet dikit aja udah perih minta ampun dah...apalagi dijahit begitu