NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Just Shut Up

Just Shut Up

151K Reads 15.1K Votes 14 Part Story
e l s a By toscarain Completed

Hit #1 in Mystery/thriller 3-6 Desember 2016

Jika kau ingin melaporkan kelakuannya ..., entah itu kepada guru, polisi, atau pada siapa pun yang kau rasa bisa melindungimu dan menghukumnya; ia akan membawamu ke suatu tempat yang di mana hanya kalian berdua;

Menatapmu tajam, lalu bertanya,
"Tidak bisakah kau hanya diam saja?"

Kau akan serba salah. Jika jawabanmu "Ya, aku akan diam." Ia hanya akan membunuhmu. Tentu dengan caranya, entah bagaimana.

Namun jika jawabanmu "Tidak" apa pun alasannya, ia akan menjahit mulutmu dengan jarum dan benang yang selalu ia bawa kemana pun. Setelah menjahit mulutmu, ia akan menyiksamu, lalu membunuhmu dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

Berhati-hatilah. Orang yang berpihak padanya ada di mana-mana. Mau kau laporkan diam-diam pun, dia akan tahu.

(15+. Terdapat adegan kekerasan, penyiksaan, bunuh-bunuhan, bikin ngilu, etc.)

Copyright ©2017 Toscarain

berasa ngalamin...sakit sih...tapi bagus banget aku suka bacanya
Shizuo28 Shizuo28 Mar 25
apek teh Neng Kayla pembunuhna da schizophrenia wkwk 😂😂
IstianaAli7 IstianaAli7 Mar 25
hm ... balik lagi ke bab 1, ada kalimat narasi. jika Fienna pernah menaruh hati kepada pembunuh, itu artinya pelakunya bukan bapaknya Kayla.
keishacokierun16 keishacokierun16 4 days ago
Ceritanya bagus, bahasanya enak dibaca, tapi ada bagian yg bikin ngilu.. :P
                              Kayaknya mesti dikasih 17+ deh kak :P #saran_aja
Hanya karena ini kata2 'Ini Menyenangkan', komen paling bejibun
Positive thinking; celananya robek. Dia mau ngejait dulu.
                              
                              
                              Yeu😂