Waiting My Love

Waiting My Love

28.4K Reads 2.3K Votes 14 Part Story
Allia By alliarps_ Completed

Aku sudah lama menantimu. Sejak kita sama-sama memakai seragam putih-biru. Dirimu terasa dekat denganku, namun sulit sekali untuk kugapai. 
Aku selalu berharap, semoga dirimu menyadari apa yang aku rasakan.
Dan aku juga selalu berharap semoga penantianku menunggumu tak sia-sia. - Amanda Velisha.

Created by alliarps_ Copyright ©2015

Irefaniluam Irefaniluam Jun 25, 2015
dikalimat pertama 'untuk' nya berurutan dua kali ... hehe :D
Ailoils Ailoils May 24, 2015
udah lumayan bagus sihh.. tapi aku pribadi lebih suka yg bahasanya baku /sok serius /plak wkwkwk keep writing yaa :)
Sweetfey Sweetfey May 19, 2015
hari koreksi lagi yah :)
                              kalo ada kata 'dan' gak usah pake koma.
                              terus ini kan udah POV 1 jadi kalo ("blablabla", batinku) gak usah pake tanda petik cukup di italic :D
                              
                              GANBATTE ^^
- - May 16, 2015
Ceritanya bagus. Unyu gitu hehe :3 tapi mungkin harus lebih diperhatiin lagi penggunaan tanda bacanya. Kayak misalnya: "ya udah" itu ditulisnya "ya udah." pake titik karena menyudahi percakapan dan bukan "ya udah" tanpa titik.
                              
                              Mungkin itu aja sih, tapi selebihnya udah oke kok. Terus berkarya ya! :)
maknae-ssi maknae-ssi May 13, 2015
aduh emang sakit kalau cuma bisa mendam... *ceritanya curhat*
rifdahnd rifdahnd May 01, 2015
hadedeh pasti langsung deg deg an gak karuanxD btw sorry yaa baru sempet mampir><