Avrora : Black Air

Avrora : Black Air

111K Reads 8.5K Votes 34 Part Story
Nadhia P. R. By NA_12A Completed

Musim dingin yang indah.
Pertandingan terakhir Tessera Clocear.

Namanya Ben Wincessor yang memiliki 'Alam' angin.

Anak baik yang lahir dari keluarga baik-baik, tidak ada hal yang menghebokan ataupun menyedihkan yang dialaminya.

Sekaranglah, ia akan mengalami sesuatu yang pahit.

Apakah dia akan putus asa atau semakin bersemangat?

[Buku 4 dari Avrora Series]

olfurenlo olfurenlo May 10, 2015
emang prolog nya pakai bahasa jepang atau wattpad gue yang error?
dheapastarina dheapastarina Apr 16, 2015
lanjutt dong... maaf bru komen skarang.. hehe ^^.. semangat..
NA_12A NA_12A Apr 16, 2015
@niciii_tanya waaa makasih banget!!! kalau lagi nulis memang seakan-akan aku sebagai tokoh utamanya. makasih ya :D
niciii_tanya niciii_tanya Apr 16, 2015
Makin lama akhirnya ngerti juga sama cerita ini... Lanjut ya, semangat nulisnyaa. Aku tuh kagum banget sama orang yg bisa bikin cerita sehebat ini, idenya tuh cemerlang hihi.. Lope lopeee kereen aku kalo baca cerita ini seakan-akan tuh ngerasain langsung. Ini dapat ide darimana? Keren banget.
feezee128 feezee128 Apr 12, 2015
Akhirnya bisa baca teks di prolognya. Huehehe :3 ini puisi kan?