A Wedding Ring (Kyuhyun Fanfiction)

A Wedding Ring (Kyuhyun Fanfiction)

116K Reads 6.4K Votes 16 Part Story
Faiz By izzevil Completed

*Buku ini sudah diterbitkan dengan judul dan cover yang sama*

A Story Inspired From Super Junior's Kyu Hyun

Kematian sang istri, Han Baram, membuat seorang pengusaha muda, Cho Kyuhyun, terjebak dalam sebuah trauma berat yang menjadikannya hampir gila. Semua berubah saat seorang wanita bernama Song Hyerin melamar pekerjaan di perusahaan Kyuhyun.  Kim Heechul, dokter pribadi Kyuhyun, mendatangi Song Hyerin dan memaksanya ke luar negeri untuk mencegah penderitaan Kyuhyun bertambah parah.  Siapakah sebenarnya Song Hyerin?

  • chokyuhyun
  • fakemarriage
  • fanfiction
  • korea
  • kpop
  • kyuhyun
  • marriedlife
  • originalcharacter
  • ring
  • romance
  • superjunior
  • wedding
Igarashinio Igarashinio Dec 17, 2017
hooo punya wajah yang sama kayaknya...itu kyuhyun sempet nikah sama baram kah? -.-'
yinsss yinsss Apr 27, 2017
Lebih tpatnya 'Baram-ah' tnpa menggunakan 'y'. Karena pnggunaan 'ya' pada akhir sebuah nama digunakan pada nama yg brahiran huruf vokal. Sdgkan 'ah' untuk konsonant... mf, bru mncul udah komen kyak gini. Hnya mlruskan sja, mgkin ntuk slnjutnya bsa digunakan.. hehe
YuniArdilia YuniArdilia Aug 12, 2016
Mwooo apa maksud dari semua ini?
                              Aku koq curiga baram belum meninggal ya?
LilaLila670 LilaLila670 Aug 09, 2016
Hai eonni , cerita ff yang dibuku ini , bener" bagus aku bacanya sampai nagis , tapi aku baca a yang berupa buku , aku baru tau kalo kakak punya akun wattpad ,, keren banget ceritanya kak
RatnaIndrawati RatnaIndrawati Oct 02, 2016
Hii..  Aku ratna salam kenal.. 
                              Ikutan nimbrung buat baca yaa..
RizkiAriRahmawati RizkiAriRahmawati Feb 11, 2017
Hai.. Aku reader baru izin baca ya..😊
                              Ceritanya keren... Bikin penasaran..