Taste of the Sky [I]

Taste of the Sky [I]

193K Reads 11.9K Votes 14 Part Story
liebenuttel By liebenuttel Completed

Disaat sedang patah hati akan pengkhianatan pacar dan sahabatnya, tiba-tiba saja seorang donatur tetap panti asuhan tempat Tata tinggal meminta dirinya untuk menikah dengan salah satu cucu sang donatur. Tak punya pilihan, Tata pun menerimanya dan harus menikah dengan seorang direktur perusahaan properti tempat Tata bekerja. Tampan, kaya, mempesona, semua terangkum dalam diri laki-laki itu. Namun, bagaimana kalau tiba-tiba saja pria itu menawarkan sebuah perjanjian pra nikah yang tak bisa Tata tolak? Bisakah Tata melewati pernikahan tanpa saling menyentuh dengan pria tersebut selama 2 tahun sesuai dengan perjanjian yang mereka buat? Bagaimana jika akhirnya Tata tahu bahwa sang Kakak ipar menaruh hati padanya sejak lama dan berniat untuk merebutnya? Manakah yang akan Tata pilih, suami yang dingin seperti kulkas atau Kakak ipar yang hangat seperti termos?

"Jangan pernah menyentuhku selama kita menikah! Kalau kamu sampai menyentuhku, kamu harus bayar denda satu juta setiap sentuhan!"

chofaroh chofaroh Mar 13, 2016
Kata "menggowes" mungkin lebih baik jadi "mengayuh" atau "menggoel" :v hihihi saran aja sih.
AnikWeeee AnikWeeee Jun 15, 2016
Ahhhh... baru Nemu ni bacaan... cakeeeep.... semangat kak!!!
tika_mener tika_mener May 21, 2016
Waahh ceritanya kereen.. Penulisannya juga bagus.. Walau agak sedikit bingung dengan nama2 yang gak dijelaskan.. Harus baca lanjutanya nih
atartha atartha Mar 18, 2016
key? namanya renata bukan ya? .-. ato aku yg salah.. trus td kok rizka dipanggil fred? 😐😐
angel_dewi angel_dewi Jul 13, 2016
Kakak, aku baru kmrn nemu cerita ini. Salam kenal dari diriku . Cerita yg menarik
Isna_LC Isna_LC Dec 13, 2015
Mampir sini ah... Lagi bosen, nih. Penasaran juga ma trilogi yg ini, jd pengen baca hoho... Btw ini ada hubungannya sama "beautiful memories" ya?