A pray of Desire

A pray of Desire

451K Reads 16.3K Votes 39 Part Story
Unknown By SweetImagination Completed

America- International Love Story by SweetImagination

Dia membukakan pintu yang selama ini tertutup untuk Ryan.

 
Ryan Blake adalah seorang anak jutawan yang paling di incar asal Amerika.  Karena dirinya terlalu nakal dan ayahnya sudah tidak sanggup untuk mengasih toleransi lagi dan akhirnya dia dikirim ke desa terpencil di Bandung, tempat asal ibunya itu.

Hukuman dari ayahnya itu justru menuntun nya ke cinta sejatinya.






Ps. I love vine guys. And magcon guys. Cerita ini bukan ff. tapi yeah, agak berbau ff sih. Hehe.

manukku manukku Feb 01
Setauku juga mansion itu juga sejenis apartemen, tapi letaknya dilantai paling atas dari gedung apartemen itu sendiri.
uknowyunjae uknowyunjae Nov 03
Berasa mau di sidang karna ketahuan maling bikini ya bang :D
aishadewi aishadewi Feb 08
Lucuuu bisa sambil belajar cuatcuit pake logat bandung😁😁
uknowyunjae uknowyunjae Nov 03
Aduh kemaren baca mr. Alex bawaanya penasaran tiba2 baca ini bawaanya pengen ngakak mulu :D
Maaf ye bukannya soktau atau apa . Mansion emang rumah besar yah bisa dbilang segede istana sih (lebihin ya gue)
                               Bedaa sama apart . Gituu
chokyukyuu chokyukyuu Oct 16
Iiiih lucu bingit.baru kali ini aku nemu cerita yg logat nya kayak gini.biasanya kan logat gini cuma ada di tipi tipi.tapi ciusan ini teh lucu abis ha ha haaaa...