A pray of Desire

A pray of Desire

1M Reads 42.7K Votes 40 Part Story
Yovela Karimica By SweetImagination Completed

America- International Love Story by SweetImagination

Dia membukakan pintu yang selama ini tertutup untuk Ryan.

 
Ryan Blake adalah seorang anak jutawan yang paling di incar asal Amerika.  Karena dirinya terlalu nakal dan ayahnya sudah tidak sanggup untuk mengasih toleransi lagi dan akhirnya dia dikirim ke desa terpencil di Bandung, tempat asal ibunya itu.

Hukuman dari ayahnya itu justru menuntun nya ke cinta sejatinya.






Ps. I love vine guys. And magcon guys. Cerita ini bukan ff. tapi yeah, agak berbau ff sih. Hehe.

  • cinta
  • dewasa
  • dirty
  • erotis
  • islam
  • maloley
  • romance
  • romantis
  • sammy
  • sedih
  • skate
  • wilkinson
EchaBiyant EchaBiyant Apr 28, 2017
Gak ngerti,,,cameron blake & rian blake, apa hubungan mreka berdua,,dan ayah rian siapa nama nya !!!!
Caelah kagak usah di jabaran kali thor udah tau apa ntuh mansion
Atuh da abi teh meni ngakak macana. Yoggss, asa dikaryakeun eta bahasa wkwk
GabyKristin GabyKristin Feb 27
Bisa bahasa indonesia? Tp kok bandung aja gak tau yah ?? Hmmm
Kalo boleh ngasih saran. Sebaiknya jangan bawa2 nama agama secara spesifik. Karakter2 dlm cerita ini tidak menunjukkan seorang penganut agama yg taat dalam artian melanggar hukum2 agama. Takutnya bakal menimbulkan sara.
KamilaAgustin8 KamilaAgustin8 May 15, 2017
Gue bru nemuin ff bahasa sunda 😂😂😂 ya ini inii... 
                              Ijin baca ya ka'😊