A pray of Desire

A pray of Desire

922K Reads 36.5K Votes 39 Part Story
Unknown By SweetImagination Completed

America- International Love Story by SweetImagination

Dia membukakan pintu yang selama ini tertutup untuk Ryan.

 
Ryan Blake adalah seorang anak jutawan yang paling di incar asal Amerika.  Karena dirinya terlalu nakal dan ayahnya sudah tidak sanggup untuk mengasih toleransi lagi dan akhirnya dia dikirim ke desa terpencil di Bandung, tempat asal ibunya itu.

Hukuman dari ayahnya itu justru menuntun nya ke cinta sejatinya.






Ps. I love vine guys. And magcon guys. Cerita ini bukan ff. tapi yeah, agak berbau ff sih. Hehe.

  • cinta
  • dewasa
  • dirty
  • erotis
  • islam
  • maloley
  • romance
  • romantis
  • sammy
  • sedih
  • skate
  • wilkinson
EchaBiyant EchaBiyant Apr 28
Gak ngerti,,,cameron blake & rian blake, apa hubungan mreka berdua,,dan ayah rian siapa nama nya !!!!
Gue bru nemuin ff bahasa sunda 😂😂😂 ya ini inii... 
                              Ijin baca ya ka'😊
TheBlackRed TheBlackRed Mar 20
Gue pengen tinggal di mansion. Tapi percuma kalo jomblo juga 😂😂😂
uknowyunjae uknowyunjae Nov 03, 2016
Berasa mau di sidang karna ketahuan maling bikini ya bang :D
uknowyunjae uknowyunjae Nov 03, 2016
Aduh kemaren baca mr. Alex bawaanya penasaran tiba2 baca ini bawaanya pengen ngakak mulu :D
chokyukyuu chokyukyuu Oct 16, 2016
Iiiih lucu bingit.baru kali ini aku nemu cerita yg logat nya kayak gini.biasanya kan logat gini cuma ada di tipi tipi.tapi ciusan ini teh lucu abis ha ha haaaa...