When I Meet You

When I Meet You

68K Reads 5.3K Votes 36 Part Story
I  C  H  A By icazzahra Completed

[COMPLETE]

Hal yang paling gue syukuri pas ikut acara reuninya Mama adalah...

Gue bisa ketemu sama Bidadari tanpa sayap!

Hokinya gue, ternyata dia itu anaknya temen Mama, Tante Ani namanya. Deket pula sama adek gue, Kinara. HAHA. Alamat PDKT lancar jaya nih. Yoi!
      
       Ah, yang gue tau soal si Bidadari:
      1. Namanya Icha--cantik lah, kayak orangnya.
      2. Baik--pasti.
      3. Kalem--idaman, Man.
      4. Deket banget sama Kinar--mantap jiwa!
      5. Umur 19--pas lah sama gue!
      6. Susah dideketin--gue makin suka deh!
      7. Gak mau pacaran
      
But, fakta yang terakhir, hemm.........
      
Oke. Gue langsung nikahin aja kalo gitu!
      
      
-Keenan Afif Khalaf-
  
  _ _ _ _ _ _ _ _ _
  
  NOTE : SOME PARTS PRIVATED!

  • hijrah
  • lovefight
  • teenlife
  • teenlit
choi_andi choi_andi Jun 07, 2016
Wih baru kali ini suka baca novel beginian menarik buat diikuti 😄
nurainizulfah nurainizulfah Jan 01, 2016
Hay icha aku seneng banget baca cerita kamu yg ini. Penulisannya bagus. Ditunggu juga ya untuk vote dan commentnya diceritaku. Jgn lupa baca
nurainizulfah nurainizulfah Jan 01, 2016
Hay icha aku seneng banget baca cerita kamu yg ini. Penulisannya bagus. Ditunggu juga ya untuk vote dan commentnya diceritaku. Jgn lupa baca
mzRahman mzRahman Sep 30, 2015
baru baca part ini, menarik kaak ^^ semoga lancar terus nulisnyaaa aamiin hehe
icazzahra icazzahra Jul 14, 2015
@chi2ndhewi aaaa chiii... aku jadi speechless nih baca tebakan kamuu {} #wannahugyou
chi2ndhewi chi2ndhewi Jun 15, 2015
agak Shock waktu tau umur Kinar 17th...soalnya bc deskripsi Keenan ttg Kinar dan kelakuan Kinar tebakanku dia masih SD atau kalo nggak kelas 1 SMP. Ternyata....