When I Meet You

When I Meet You

22.4K Reads 1.4K Votes 24 Part Story
I  C  H  A By ichazzahra Updated 5 hours ago

REVIEW:

Keenan-cowok blasteran inggris ini punya wajah yang gantengnya masya Allah! Walaupun sifatnya masih suka kekanakan, egois, pelit, dan nggak mau kalah. Tapi siapa sih yang peduli?!

Dengan wajahnya yang nyaris sempurna itu, siapa sih yang nggak kecantol? Banyak banget loh cewek-cewek yang ngantri buat jadi pacarnya! 

Buat Keenan pacar itu putus satu jadian seribu!

Eits, tapi siapa sangka kalau akhirnya Keenan malah ketemu cewek berhijab seperti Icha. Dan, sialnya cewek itu malah bisa bikin Keenan ketar-ketir dan berdebar-debar nggak keruan duluan tiap nggak sengaja tatapan! 

Oke. Keenan emang udah suka duluan sama Icha, anaknya tante Ani, teman mamanya. Bahkan, dia udah bertekad  ngedeketin dan ngedapetin Icha buat jadi pacarnya!

Tapi, gimana jadinya kalau ternyata Icha itu anti pacaran?

choi_andi choi_andi Jun 07
Wih baru kali ini suka baca novel beginian menarik buat diikuti 😄
Hay icha aku seneng banget baca cerita kamu yg ini. Penulisannya bagus. Ditunggu juga ya untuk vote dan commentnya diceritaku. Jgn lupa baca
Hay icha aku seneng banget baca cerita kamu yg ini. Penulisannya bagus. Ditunggu juga ya untuk vote dan commentnya diceritaku. Jgn lupa baca
mzRahman mzRahman Sep 30, 2015
baru baca part ini, menarik kaak ^^ semoga lancar terus nulisnyaaa aamiin hehe
ichazzahra ichazzahra Jul 14, 2015
@chi2ndhewi aaaa chiii... aku jadi speechless nih baca tebakan kamuu {} #wannahugyou
chi2ndhewi chi2ndhewi Jun 15, 2015
agak Shock waktu tau umur Kinar 17th...soalnya bc deskripsi Keenan ttg Kinar dan kelakuan Kinar tebakanku dia masih SD atau kalo nggak kelas 1 SMP. Ternyata....