NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Reality? (Alghazali Yuki)

Reality? (Alghazali Yuki)

407K Reads 22.8K Votes 60 Part Story
Yukistories By Yukistories Completed

Suara dentuman musik DJ terdengar diseisi hardrock cafe dengan ditemani lampu warna warni yang berkelip indah, menambah kesan glamor tempat itu

Seorang gadis cantik yang bernama Yuki Kato tengah tertawa lepas akibat ulah temannya yang bercerita dengan gaya khasnya yang lebay. Yuki saat itu tengah duduk di salah satu meja di cafe itu dengan beberapa temannya yaitu Ofar, Kiko, Rana, Odi, Rian dan Dina

"Anjay yakin lo Shan ngelakuin itu?"Tanya Yuki pada gadis imut bernama Rana, Rana terlihat mengangguk antusias

"Iya kuy, gue lagi tidur aja kebangun gara-gara suara si Shan yang teriak-teriak ga jelas di depan rumah. Untungnya nyokap bokap lagi gaada, jadi aman lah tuh anak"Rana menjelaskan dengan gaya khasnya itu, Yuki dan yang lainnya terlihat kembali tertawa

"Gila, cinta banget kali tuh si Shan sama kembaran lo Ran"Timpal Odi yang sudah berhenti tertawa

"Mereka emang udah pasangan fenomenal dah"Rian yang sedari tadi diam ikut menambahi

"Iya jelas Shan tergila-gila sama Rani, Rani k...

GRaceAbraham0 GRaceAbraham0 Jan 20, 2016
Well,,, sy kok tdk bisa menikmati yaah ceritanya... mungkin krn baca terus smbil membayangkan yg bersangkutan yg menurut sy siih kyknya tdk mungkin akan bertingkah sprti itu.. walopun sy tau ini cuma Crta Fiksi,,tpi apa boleh buat,,sy tdk tertarik dgn cerita ini.
LuciaLintangUmari29 LuciaLintangUmari29 Dec 31, 2015
Seru banget kakk.. aku baru liat sih cerbubgnya td ngestalk ig:v tp aku masih bingung sama temen2nya itu lho soalnya baru denger:v
dewiinner dewiinner Dec 15, 2015
Mampir ke ceritaku yuk! Intip2 dulu juga boleh ^^ semua ceritanya diambil dari kisah nyata, entah kisahku, kisahmu atau kisah mereka. Jangan lupa vommentsnya ya ^^
dhilahyukavers dhilahyukavers Oct 27, 2015
oh my god :O verrel di sini ama cinta ??? ehemm al ngbet ama kakak kelas nih  , , e cieeee hahaa XD keren storynya , , lnjut baca ahh ^^
dhilahyukavers dhilahyukavers Oct 27, 2015
kereeen , , ini brasa nyata krn emang yuki kan kakak kelas nya al ya , , ^^
Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT Jul 14, 2015
Cyiie.. Al udah mulai ngelakuin PDKT nih sama si Yuki. Nah lho siapa tuh yang manghil Yuki? kok Yuki langsung ngehindar yah?