Young Marriage

Young Marriage

28.3K Reads 587 Votes 1 Part Story
ClarissAzallea By ClarissAzallea Updated Apr 09, 2015

Ini kisah tentang kedua insan yang terjebak dalam suatu perjodohan. Padahal reputasi mereka adalah musuh bebuyutan. Yang satu kayak dispenser, yang satu selalu heboh dalam setiap hal. Mereka layaknya pasangan abg yang masih sangat labil.

Semua berjalan lancar, sampai suatu hari suatu konflik terjadi diantara mereka berdua.

  • enemy
  • love
  • marriage
  • pernikahan
  • sweet
  • teenfiction
Lanjut dong kak... Udh 3 tahun gk lanjut² nanti lupa alurnya loh....
nailamasyail nailamasyail Jul 01, 2017
Next dong kak pleasee.. penasaran, pasti seru nihh ceritanyaaa
asnineha asnineha May 06
Awal yg bagus. Ditunggu kelanjutannya. Berapa x up dlm seminggu?
NurChoirul NurChoirul Jun 26
Ceritanya bagus kok kak... lanjut ada ceritanya...nanti aq pasti baca kok
Kak ayo diterusin dah nggak sabar ni buat baca cerita lanjutannya?😊😊
Kapan dilanjutkan critanya
                              Aku jadi penasaran:v
                              Semangat kak😊