NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Now You See Me

Now You See Me

57.4K Reads 5.7K Votes 29 Part Story
youdon'tknowme By IfyLucia Updated May 20, 2016

Introducing, the next Freemason: The Fourhorsemen

Greyson the "Chance". Hanya memberimu satu kesempatan. Untuk menyerah, atau terus melawan dengan sia sia.

Logan the Mysterious Mind. Jangan pernah tatap matanya jika tak ingin tersesat dalam labirin pikirannya.

Chloe the Unpredictable. Menebaknya hanya akan membuang waktu, terlalu mustahil untuk membaca jalan pikirannya.

Asa the Invisible. Kabur, transparan, tak terlihat, dan takkan pernah tergapai oleh tangan manusia biasa sepertimu.

Siapa mereka, apa yang diinginkan mereka? Tak ada yang tahu apa tujuan empat pesulap terbaik dunia ini bersatu dan menciptakan keributan dimana mana. 

"Ingin bertanya siapa kami dan apa tujuan kami? Tebaklah, walau itu takkan tertebak oleh pikiran sederhana otak kalian. Kami menggunakan otak, bukan sihir atau ilmu hitam. Semua terjadi dalam sekejab mata, sedetik sebelum kalian menyadarinya." -The Fourhorsemen.

Jika puluhan orang di dunia berupaya menangkap mereka dengan berbagai tujuan, mereka takkan berhasil. Hanya ada satu orang yang bisa membantu mereka semua menangkap The Fourhorsemen.

Kau.

-  Amazing cover by retardataire <3  -

Kinasih_Radite Kinasih_Radite May 28, 2016
Kalo disinikan kartunya mata, klo di filmnya pake kartu tarot kan? The Eye of Horus. Legend bgt tu mata, btw ceritanya seru bgt :))
- - Apr 20, 2016
Tau ga? Aku berniat bikin ff misteri, tapi setelah baca ini jadi ragu, soalnya kayanya punyaku ecek2 bgt tuh, huhu
firefliesip firefliesip May 14, 2016
Oh my goodness! Asa Butterfield yang keren dengan gayanya sendiri 😍😂
                              
                              Homina. Homina. Homina.
                              
                              Btw, koreksi. Masa bodoh atau masa bodo (kalo mau informall) bukan masabodo :v
woodvibes woodvibes Feb 05
GREYSON, LOGAN, CHLOE SAMA ASA. OKE LENGKAP SUDAH. GUE SUKAAAAA 😍
- - Apr 20, 2016
Jadi inget harpot :""
                              
                              Duh kangen baca cerita genre gitu, belakangan bacanya FF mele ;v
- - Apr 20, 2016
Tau ga, tapi gini2 aku ga paham na Barat wkwk jadi aku gatau yg mana cewe yg mana cowo drtadi, kukira cowo semua :v