Can You Feel It??

Can You Feel It??

75.6K Reads 4.7K Votes 21 Part Story
Promoted by theseokyu
THE SEOKYU By theseokyu Completed

Kyuhyun dan Kihyun adalah saudara kembar yang berbeda sifat dan kebiasaannya. Seohyun adalah gadis yang menyukai Kihyun.
saat masih dibangku sekolah, Kyuhyun, Kihyun dan Seohyun adalah teman tapi Seohyun lebih dekat dengan Kihyun.

Suatu saat Kihyun dijodohkan dengan Seohyun tapi karena sebuah alasan akhirnya Kyuhyun yang menggantikannya. Seohyun senang sekali bisa menikah dengan Kihyun tapi ia terjebak dan ia menikahi kembaran Kihyun yaitu Kyuhyun, tanpa ia tahu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana kisah pernikahan Kyuhyun dan Seohyun? Bagaimana kisah Kihyun?

itu semua akan terjawab disegala part ☺

Seo Joo Hyun X Cho Kyuhyun

V3autumn V3autumn Jun 11
Waduhhh><
                              Kalo seohyun tau itu bukan kihyun dia psti kecewanya kebangetan!! 
                              Dan kasian nanti kyuhyun 😥
                              Bentar lagi mau nikah 😓
milabbm01 milabbm01 Mar 25, 2016
Masa sih seohyun gak bisa bedain kyuhyun sm kihyun? Bagaimanapun pasti ada bedanya
FitraIra FitraIra Feb 15, 2016
Wowwwww daebakkkkkk ffnyaa..... Aigooo kira2 reaksi seo gimana kalau udah tau ????... Suka sama ceritanya...
YuniArdilia YuniArdilia Dec 18, 2016
Kasian kyuhyun yaaa gimana nanti kalau seohyun tau?
                              Apa dia akan tambah benci sama kyuhyun?
                              Sebenernya kenapa kihyun nolak perjodohan ini?
                              Masak cuma karena dia punya pacar?
                              Trus gimana perasaannya kyu ke seo?
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu Mar 11, 2016
Yah knpa msti bhong sih ntr klw ktahuan psti seo bklan marah bnget... Ayo next
WhitexxLily WhitexxLily Sep 30, 2016
Aku aja langsunh ngeh klo mereka beda.. kyu gk pernah manggil Seohyun dg hyun.. sedangkan Ki selalu manggil dia hyun.