CAN YOU FEEL IT

CAN YOU FEEL IT

108K Reads 7.6K Votes 21 Part Story
JADE N PEARL By jadenpearl Completed

Kyuhyun dan Kihyun adalah saudara kembar yang berbeda sifat dan kebiasaannya. Seohyun adalah gadis yang menyukai Kihyun.
saat masih dibangku sekolah, Kyuhyun, Kihyun dan Seohyun adalah teman tapi Seohyun lebih dekat dengan Kihyun.

Suatu saat Kihyun dijodohkan dengan Seohyun tapi karena sebuah alasan akhirnya Kyuhyun yang menggantikannya. Seohyun senang sekali bisa menikah dengan Kihyun tapi ia terjebak dan ia menikahi kembaran Kihyun yaitu Kyuhyun, tanpa ia tahu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana kisah pernikahan Kyuhyun dan Seohyun? Bagaimana kisah Kihyun?

itu semua akan terjawab disegala part ☺

Seo Joo Hyun X Cho Kyuhyun

  • family
  • gyuri
  • jun
  • kyuhyun
  • marriagelife
  • sadromance
  • seohyun
  • seokyu
  • seokyustory
JungKookiess123 JungKookiess123 Sep 09, 2017
Duhh.. Ceritanya kok ngeh gitu yahh.. Dari awal aja udah miriss.Gimana klo seo benci ama Kyuppa ntar?
trinaomi trinaomi Apr 24
knpa seo hrus membenci kyu krna sifatnya, kasian kan kyu
                              
                              bhrp seo ga benci dan kecewa sma kyu dan mereka bisa sling mencintai
Metinalika Metinalika Sep 09, 2017
Ow ow
                              Kyuhyun n kihyun bertukar peran
                              Hmmm jngan menyerah kyu mungkin perlahan2x seo bakal menerima dirimu
                              Ditunggu kelanjutannya
yuni_septia yuni_septia Apr 08
Si kyuhyun suka sama seo kah?? Kalo iya, ku harap dia bisa sabar
ayuseomates ayuseomates Oct 21, 2017
Kok, banyak teks yang hilang yah?(banyak yang gak nyampe kalimatnya)
V3autumn V3autumn Jun 11, 2017
Waduhhh><
                              Kalo seohyun tau itu bukan kihyun dia psti kecewanya kebangetan!! 
                              Dan kasian nanti kyuhyun 😥
                              Bentar lagi mau nikah 😓