My Arrogant Twin

My Arrogant Twin

282K Reads 23K Votes 22 Part Story
C By Christina_Evelina Completed

Terlahir sebagai anak kembar bukanlah hal yg diinginkan Pingkan, gadis cantik, pintar, modis, dan juga populer. Cita-citanya menjadi seorang model dan juga hobbynya yg sering clubbing membuatnya sangat membenci saudara kembarnya sendiri Pingky, gadis mungil dengan tingkat kepolosan yang luar biasa, serta sikap manjanya yg seperti anak kecil, apalagi kecerdesannya yang sangat jauh berbeda dengan Pingkan. Tak ada yang tahu bahwa Pingkan memiliki saudara kembar, hingga suatu kejadian tak disengaja membuat mereka terjebak disituasi yang tertukar. Pingkan mendapatkan masalah hingga tertangkap polisi tampan yang merupakan pujaan hati Pingky, Alan. Sedangkan Pingky terpaksa harus menggantikan Pingkan menjadi model dari seorang fotografer urakan, tengil dan juga galak yang teramat tergila-gila pada Pingkan, Ali. Well..gimana keseruan kisah mereka ....ditunggu ya.. ^.^ Cast : 
Prilly as Pingkan & Pingky
Ali as Ali
Al as Alan

chcghvvh chcghvvh May 08, 2015
keren banget ceritanya kak... baru baca langsung kecanduan sama cerita ini
dessy2696 dessy2696 Apr 27, 2015
coba namanya prilly dan prilla...hehe
                              saya jadi bingung sendiri bacanya
Nitha_DSL Nitha_DSL Apr 23, 2015
hua Tin, akhirnya bisa baca ff ini juga, keren keren... i like it...
dedekfitriii dedekfitriii Apr 15, 2015
lah, kayak orang oon dah nih baca kebalik, baca part 1 baru baca prolog, kayaknya ketularan pinky
vitmalieyha21 vitmalieyha21 Apr 11, 2015
@Christina_Evelina mamitaa ga sabar kelanjutannya aku baruu bacaa... hihihi
AniePv AniePv Apr 10, 2015
yyyeeeee ada story baru kaka... itu ali sama alan tukeran tuh pasangannya hheee.... ka yg bukan romeo&juliet next donk