For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Wedding Story

Wedding Story

121K Reads 7.4K Votes 17 Part Story
Ida By maydha_gemini Completed

gua nggak nyangka gu akan nikah sama kakak sahabat gua sendiri. ini musibah atau anugerah??!! dan parahnya gua yang ngerlamar dia. gua ulangi sekali lagi GUA YANG NGELAMAR DIA. catet baik-baik itu.
    
    -Airin Maharani-
    
    dia ini sudah gila atau apa? kenapa bisa ada gadis sebar-bar dia? cewek ngelamar cowok? hahahaha dia positive gila. bukan masalah lamaran yang membuat dia gila, tapi keadaanku, keaadaanku yang lumpuh, bahkan pengantinku saja pergi ninggalin karena aku lumpuh. tapi dia???
    
    -Kendra Pratama Rahanza Hermawan-

  • brokenheart
misseuyoon misseuyoon Feb 01
Aku suka ceritanyaaa...
                              Tapiiii aku berharap cerita ini bakalan direvisi. Jujur aku nggak terlalu suka kalo penulisannya nggak baku. Tapi yg paling mengganggu adalah pemggunaan huruf besar di awal kalimat. Cuma itu aja sih..
                              
                              Semangat!!
sifaseokma sifaseokma May 25
Hem.. Meski sakit tapi tetap harus di tahan. Meski pun bisa di bilang munafik tapi untuk orang yg di sayang sakit pun tak apa asal dia bahagia..
ratnajuwita386 ratnajuwita386 Feb 18, 2016
Cinta sejati adalah cinta yg bisa menerima kekurangan seseorang,saya suka cerita ini walau msih ada typo
putrinurhalimah26 putrinurhalimah26 May 21, 2016
Yang cerita young wife itu udh ending apa blm y ? Boleh saran kan?
Hyukoppa Hyukoppa Jan 11, 2016
Thor g bingung deh,berarti airin ke temu rahenza sblm dia lumpuh ya
zhierin zhierin Jul 30, 2015
Cintany a airin cinta sejati yg menerima apa adanya. Salut buat airin^^