Zodiaque Academy

Zodiaque Academy

893K Reads 69.3K Votes 40 Part Story
felicity. By FeylieFey Completed

-The First Book of Zodiaque Trilogy-

Selamat datang di Zodiaque Academy!
Tempat di mana murid dibagi berdasarkan zodiak mereka. 
Tempat ini dipenuhi makhluk aneh dan cerita tentunya!
Berawal dari Flaine, si gadis Pisces, yang bertemu dengan Tuan Putri.
Lalu Fiona, putri keluarga Guardian, yang tidak sengaja menangkap harpy.
Ada Verein, Virgo pecinta ballet, dan diuntit oleh seseorang. 
Mereka bertiga memiliki cerita masing-masing. Namun ada kesamaan yang dimiliki mereka. Mereka bertiga mencari jawaban atas misteri yang eksis berabad-abad lalu. 
Inilah perjalanan ketiga murid Zodiaque Academy!

Oh, jangan lupa! Ketahuilah, ada ramalan yang mengatakan kalau kehancuran datang bila seluruh Guardians lahir di tahun yang sama!

Keren thor!! Keterangan jelas dan detail. Saya bisa membayangkannya :)
xxchamille xxchamille Jan 02
Flaine, lu gue banget. Bukan tipe yg mudah beradaptasi. 😞😞
AiniLasmanahSukma AiniLasmanahSukma Apr 15, 2016
Siapa atau binatang apa yang memperhatikan Verein akan tetapi, Verein sendiri tidak tahu?
Capricorn.
                              Tp gue pake ati mulu apalagi kalo dm doi *eh 😂
Keren banget ;))) imajinasinya ke tangkep, baru awal aja udah bagusss
NabilaRahmaAulia NabilaRahmaAulia Dec 26, 2016
kalo gw disuruh nyari rekan di hutan, gw bakalan nyari kucing ato hewan yg ga galak2 amat kayak singa. yg ada belom sempat kenalan gue udh di terkam 😁😁😁😁