WILD BOY - Luhan Fanfiction

WILD BOY - Luhan Fanfiction

536K Reads 33.2K Votes 15 Part Story
SANGHEERA By seara_sangheera Completed

(Aku bosen jawab pertanyaan yang sama. Jadi sebelum lanjut baca, tolong perhatikan ini baik2 yaaa. Fanfiction ini udah tamat (Chapter 1-19 plus 1 special chapter) dan aku PRIVATE!!! ^^ Jadi harus Follow dulu. Kalau udah Follow tapi full chapternya belum muncul, silahkan Wild Boy-nya diremove dulu dari library, lalu dimasukkan lagi, oke? ^^)

Inspired by WILD BOY - Yoon Joon Shin feat. Kang Seung Yeon and Son Minho (WINNER)

Wild Boy, Wild Love for You 

Itu adalah hari terburuk dalam hidup Cheon Sera. Hari yang membelokkan hidupnya kearah yang sungguh tidak terduga. Membuatnya terjebak pada kelicikan Xi Luhan. Pria China itu gila! Pshyco! But, dilain sisi, hari itu adalah hari terbaik dalam hidup Xi Luhan. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Luhan merasakan sensasi debaran dijantungnya ketika menyentuh seorang gadis. Alasan terbaik bagi Luhan untuk menjelaskan mengapa ia mengganggu kehidupan Sera. Gently caring? Manners? Whatever. Luhan doesn't care about that. He just want Sera to be his MINE.

Semua berawal dari Truth or Dare Game. KISS. Tamparan. Dan berakhir dengan cinta yang addicti

mwoya? Sera suka sama pria lain ternyata😱 tapi luhan pasti nggak akan tinggal diam kan, lanjut baca aja lahh, btw fanficnya bagus kak, jarang nemuin alurnya
Lagi2 aku senyum2 bacanya :D. Smpat bayangin si appa make apron monokurobo wkwkw.
                              Aku pkir kluarga lu it broken home ternyata mereka keluarga harmonis. 
                              Aigoo.. mau dong jadi chonse :D