Burning (boyxboy) [ON HOLD]

Burning (boyxboy) [ON HOLD]

100K Reads 3.8K Votes 12 Part Story
Heginia Nabillah By HeginiaPN Updated Oct 03, 2015

Sebelumnya, aku tidak pernah percaya bahwa seseorang mampu membuat orang lain terbakar dalam berbagai emosi dan logika. Sampai aku bertemu Alexander Davis, pria yang membuatku terbakar dengan tatapan matanya.




WARNING: BOYXBOY STORY. Jangan dibaca jika tidak nyaman dengan genrenya! :)

©heginiapn - 2015

FiePuritan FiePuritan May 07, 2015
Gak enak banget manggilnya "mar"
                              Lebih enak " maafkan aku, marsha...." 
                              
HeginiaPN HeginiaPN Apr 08, 2015
@iiaditia thank you masukannya kak!:) akan aku usahakan biar lebih baik lagi chapter selanjutnya hehe
HeginiaPN HeginiaPN Apr 07, 2015
@EnigmaDeMagia thank you for the advice! oke, akan aku usahakan chapter berikutnya agar lebih baik :D
EnigmaDeMagia EnigmaDeMagia Apr 07, 2015
Overall sih bagus. Pemakaian bahasanya bagus, cuma kayaknya chapter 1 itu harus lebih menarik. Biasanya reader kalo udah kepancing sama chapter 1, yang lain lancarr.
HeginiaPN HeginiaPN Apr 07, 2015
@iiaditia oh iya iya... makasih kak atas pembetulannya. makasih juga udah vote
iiaditia iiaditia Apr 07, 2015
setau aku nih. "...menyembunyikan sesuatu," Marsha...panjang,"kamu...orang asing?" 
                              jeda dalam dialog dikasih tanda koma dan juga saat penyambungan kalimat pake huruf kecil kecuali nama orang. *plakkk
                              belibet aku jelasinnya ....