Faux

Faux

139K Reads 3.6K Votes 16 Part Story
Quinheillim ☑️ By Quinheillim Updated 6 days ago

Masa lalu yang buruk selalu datang ketika Nox terlelap. Kilasan-kilasan ingatan itu membawanya ke detik-detik tergelap kehidupannya. Normal, suatu taraf kehidupan yang dirasakan oleh orang-orang pada umumnya: keluarga, fasilitas, dunia sosial, pendidikan, bahkan cita-cita akan suatu pekerjaan--Nox dan para Faux tidak mendapatkan itu.

Faux adalah nama suatu kelompok yang berisikan sepuluh orang 'terpilih', Nox adalah salah satunya. Masa lalu yang menghantui mimpinya adalah hari-hari ketika dia beserta sembilan anak--ratusan anak--lainnya diseleksi dan bertahan hidup, saling membunuh untuk dapat menikmati hari esok yang tidak pasti.

12 tahun terlewati dari masa-masa menyakitkan itu, Nox berpikir kalau kehidupannya bisa menjadi normal. Dia naif. Dokumen hitam sampai di tangannya, berasal dari antek informan Organisasi gelap yang pernah dirinya ikuti dulu. 12 tahun masa-masa tenang, empat tahun terakhir Nox tidak lagi bermain-main dengan dunia di belakang layar, dia berpikir kenormalan akan datang setelah itu, tetapi justru semakin buruk.

Para Faux diburu ..., dibunuh. Dix dan Neuf, urutan ke sepuluh dan sembilan di Faux ... terbunuh. Misteri bermunculan semenjak itu. Curiga dengan Obscuro--kelompok organisasi gelap yang pernah dia ikuti--yang membunuh saudara-saudaranya, Nox berusaha mencari untaian fakta demi fakta sampai dia mengerti bahwa apa yang terjadi sekarang bukanlah apa yang sesunggunya terlihat. Ini semua adalah melodi sejarah yang kembali melantun. Ingatan masa lalu itu kembali terulang, menjadi nyata dan menggerogotinya.

Nox dihadapkan dengan mimpi buruknya ..., mimpi terburuknya. Dia dihadapkan lagi dengan darah, tipu muslihat, teka-teki, peluru, dan pertempuran. Dia dan para Faux yang tersisa bergumul dengan apa yang sebenarnya terjadi dan berusaha untuk menghentikannya, namun satu pertanyaan muncul tiba-tiba:

Apakah mereka mampu?

# Achievement:
- Rank 31 in Action Fiction -- 5 Januari 2017

© Quinheillim 2017

No comments listed yet.