Bitter Sweet LOVE [boyslove]

Bitter Sweet LOVE [boyslove]

73.1K Reads 5.1K Votes 23 Part Story
Dy-Chan By neko-nee01 Completed

An akhirnya bekerja di Ureshii Cafe setelah lelah mencari pekerjaan. Maklum fresh graduated. Dia direkrut oleh temannya, Fida yang menjalankan bisnis itu bersama kakak lelakinya, Augustian atau di panggil Ojes yang baru saja pulang dari Jepang. Ojes tak lebih tinggi dari An, sedikit kalem dibanding Fida yang hiperaktif dan tomboy. Fida juga mengajak empat orang teman lelakinya yang juga teman An, yaitu, Fadhil, Gio, Ridho dan Hery.
Dan dari sanalah akhirnya An menemukan cinta pertamanya~ meski dia masih menjalin komunikasi baik dengan Wanty, mantan pacarnya.

NB: 
Kyaaa~ ngaku fujoshi tapi belum pernah buat cerita tentang BL rasanya belum lengkap kan :v. Gomen minna-san, masih belajar. Maaf kalo gaje, banyak typo dan tertele-tele. XD.

Beteweh yang ngaku fujoshi/fudanshi mari enjoy the reading. dan silakan pergi jika kamu anti-yaoi, homofobia dan sejenisnya. hehe.

~salam fujoshi~

_nazki_ _nazki_ Jun 29
Justru karena dia dilahirkan di Indo, jadi dia begitu sifatnya wwwww /g
Ngga usah takut buat nge post klo bisa post yg banyak...
                              Banyak fujoshi di sini wkwk :p
                              Semangat thor...
NathanHendrata NathanHendrata Dec 20, 2015
Gw ngakak gila yg bagian ini. :v bs gw bayangin adegannya xD
NathanHendrata NathanHendrata Dec 20, 2015
Sumimasen, thor-sama.. cm mo ks masukan dikiiitt.. 
                              Gmn kl ngusahain narasinya pakai satu jenis bhs aja. Bhs gahoul (bkn ghoul loh :v) ato bhs resmi. Cth : penulisan aku atau gue. Jd biar gak campur2 aja sih. Ahh, utk fic mendatang mksdnya. Hehe..