Bitter Sweet LOVE [boyslove]

Bitter Sweet LOVE [boyslove]

103K Reads 7.2K Votes 23 Part Story
Dy-Chan By neko-nee01 Completed

An akhirnya bekerja di Ureshii Cafe setelah lelah mencari pekerjaan. Maklum fresh graduated. Dia direkrut oleh temannya, Fida yang menjalankan bisnis itu bersama kakak lelakinya, Augustian atau di panggil Ojes yang baru saja pulang dari Jepang. Ojes tak lebih tinggi dari An, sedikit kalem dibanding Fida yang hiperaktif dan tomboy. Fida juga mengajak empat orang teman lelakinya yang juga teman An, yaitu, Fadhil, Gio, Ridho dan Hery.
Dan dari sanalah akhirnya An menemukan cinta pertamanya~ meski dia masih menjalin komunikasi baik dengan Wanty, mantan pacarnya.

NB: 
Kyaaa~ ngaku fujoshi tapi belum pernah buat cerita tentang BL rasanya belum lengkap kan :v. Gomen minna-san, masih belajar. Maaf kalo gaje, banyak typo dan tertele-tele. XD.

Beteweh yang ngaku fujoshi/fudanshi mari enjoy the reading. dan silakan pergi jika kamu anti-yaoi, homofobia dan sejenisnya. hehe.

~salam fujoshi~

UsartFlavee UsartFlavee Jul 06
Nii Anugerah nyaa yg doyan/fans nyaa Taka - One Ok Rock atau author nyaa 😂😂
Wtf!!! Rambut lu gondrong bang, gak keramas seminggu? GAK KEBAYANG GIMANA MINYAK SAMA KETOMBE nya :v
"Bacanya digabung, jangan dipisah ntar beda maknanya" anu-gerah. oksip
kyungie45 kyungie45 Jun 02
aw .. kenapa taka one ok rock ada seh .. ih .. kakak nya yang buat cerita tau aja kalau aq suka oor juga .. hahahaha
An manis? Ukenya siapa dong? Kaalau liaat cover keknyaa si ojes deh seme. Kan biasanya klu di Jeppun manajer kafe pakai kek baju yg dicover :v
Masih tertanya-tanya yg uke siapa. Tapi kalau di liat-liat keknya ojes yg uke