Lovely Teacher N.H and J.D

Lovely Teacher N.H and J.D

72.7K Reads 2.3K Votes 22 Part Story
berya ✔ By heartplane Completed

Sekolah memang memuakkan ! Andai saja aku tidak perlu sekolah, tidak perlu belajar, tidak perlu mendengarkan celotehan guru-guru aneh. Mungkin itu akan jauh lebih menyenangkan. Bermain, ke bar, ke mall, dan bebas dengan alam, aku rasa itu jauh lebih baik. Aku memang bukan gadis urakkan, tapi aku gadis yang tidak suka dikekang, keras kepala, dan ingin bebas menurut caraku sendiri.

Mmmm, bagus ceritanya tapi aku agak terganggu dengan kata ganti "kau" ... aku bacanya jadi berasa dia orang batak bukan luar . . Ntah perasaan aku aja memang iya,yah hehe
                              
                              But, ini nice story :) semangat
Wah... ceritanya keren!
                              Author suka sama personilnya one direction ya?
Mmmm, bagus ceritanya tapi aku agak terganggu dengan kata ganti "kau" ... aku bacanya jadi berasa dia orang batak bukan luar . . Ntah perasaan aku aja memang iya,yah hehe
                              
                              But, ini nice story :) semangat
ferarsteele ferarsteele Apr 12, 2015
aku suka ceritanya, tapi kalo boleh kasih saran. dialong jangan disamain kayak narasi yaa, :) soalnya sedikit bikin pusing :) hehe maaf ini cuma saran dari aku. maaf sebelumnya,