My Crazy Future Wife

My Crazy Future Wife

148K Reads 12K Votes 31 Part Story
✩ジャスミン★ By ownmey Updated Nov 05

Jimin tidak menyukai Baekhyun yang dijodohkan dengannya begitu juga dengan Baekhyun. Meski sudah menolak karena alasan tidak ingin nikah muda, perjodohan ini tetap berlangsung. Sama halnya dengan Baekhyun yang sudah menolak karena alasan karir. 
      
      Tapi kenapa Baekhyun cemburu ketika Jimin sangat dekat dengan sepupunya?
      
      
    »21 Desember 2015
    »copyright art @jeminah-

oh anyeong :) aku pembaca baru , slam kenal . Oh ia , knpa nama soojung dganti dgn nama jimin ya ? knpa engak pake nma soojung sja ?
riskareyn riskareyn Mar 09
Hi thir aku reader baru hehe
                              Baca intro nya suka karakter cewenya langka izin baca ya
KittHwang KittHwang Jan 02
Wkakwa ini lucu nih, lelaki brengsek yang dimaksud tuh bang baekkie wkawka :'v
KittHwang KittHwang Jan 02
Anjrit nih bang baekkie kepedean kalau dia ganteng wkwk :'v
                              
                              Udah bang, emang udah ganteng kok tapi kagak usah segitunya keles wkawka :v
KittHwang KittHwang Jan 02
Wkwk anjrit :'v
                              Sampai sampai demo datang kerumah bang baekkie :'v
KittHwang KittHwang Jan 02
Ini eommanya extra super duper khawatir nihh sama anaknya wkwk :v