My Crazy Future Wife

My Crazy Future Wife

159K Reads 12.8K Votes 31 Part Story
✩ジャスミン★ By ownmey Updated Dec 27, 2016

Jimin tidak menyukai Baekhyun yang dijodohkan dengannya begitu juga dengan Baekhyun. Meski sudah menolak karena alasan tidak ingin nikah muda, perjodohan ini tetap berlangsung. Sama halnya dengan Baekhyun yang sudah menolak karena alasan karir. 
        
        Tapi kenapa Baekhyun cemburu ketika Jimin sangat dekat dengan sepupunya? Dan hubungan mereka semakin rumit setelah malam 'panas' itu terjadi.
        
        
      »21 Desember 2015
      »copyright art @jeminah-

ClaraPriciliaImbang ClaraPriciliaImbang Mar 18, 2016
oh anyeong :) aku pembaca baru , slam kenal . Oh ia , knpa nama soojung dganti dgn nama jimin ya ? knpa engak pake nma soojung sja ?
Haloooooooo aku baca ff kamu yah? Tertarik nih sama genrenya genre yang kek gini nih jarang baca, semoga aja aku suka ff kamu yah :)
riskareyn riskareyn Mar 09, 2016
Hi thir aku reader baru hehe
                              Baca intro nya suka karakter cewenya langka izin baca ya
KittHwang KittHwang Jan 02, 2016
Wkakwa ini lucu nih, lelaki brengsek yang dimaksud tuh bang baekkie wkawka :'v
KittHwang KittHwang Jan 02, 2016
Anjrit nih bang baekkie kepedean kalau dia ganteng wkwk :'v
                              
                              Udah bang, emang udah ganteng kok tapi kagak usah segitunya keles wkawka :v
KittHwang KittHwang Jan 02, 2016
Wkwk anjrit :'v
                              Sampai sampai demo datang kerumah bang baekkie :'v