To Find Her

To Find Her

454K Reads 32.5K Votes 18 Part Story
Desy Miladiana By DesyMiladiana Completed

RYSTA
Aku wanita hampir genap dua-puluh-empat tahun. Mempunyai kemampuan membaca pikiran seseorang dan sudah menjadi turun menurun di keluargaku. Awalnya cukup menyenangkan memiliki kemampuan seperti ini, karena aku bisa mengontrol kemampuanku. Tapi ketika kemampuanku tiba-tiba saja aktif di saat aku tengah berciuman dengan kekasihku. Di saat itulah aku tahu kekasihku membayangkan wanita yang jelas bukan diriku.
Lalu, di suatu siang di bawah tangga darurat. Pria itu datang dan membuatku heran karena aku tidak bisa membaca pikirannya. Aku tahu pria ini membuat hidupku tidak lagi sama. Pria itu berbeda. Dia mengubahku.

SEN
Aku seorang pria, beberapa bulan lagi aku genap dua-puluh-empat tahun yang artinya aku harus segera menemukan seorang gadis kecil. Meskipun sudah sembilan-belas tahun yang lalu kejadian itu terjadi, tapi aku sama sekali tidak bisa melupakan janji diantara kami. Kedua orang tuaku memaksaku tinggal di Indonesia dan dengan suka rela aku meniyakanjnya karena gadis itu.
Tapi siang itu di bawah tangga darurat. Aku menemukan seorang wanita menangis sendirian. Saat itulah, untuk pertama kalinya aku melupakan tujuan awalku. Wanita itu berbeda. Dia mengubahku.

Sekuel Over(love)Weight.

Aku jadi keinget drama korea 'I Hear Your Voice' 😁😁 Semangat thor
Nseelov Nseelov Apr 05
kayaknya gue suka nih,menarik minat gue... hihihi
                              Lanjut baca ah 😆
NoveliaEphi NoveliaEphi Jul 13
Rasanya kok agak aneh ya lihat cewe muji cewe lain, which is dalam hal ini saingannya, dengan kata cantik, apalagi 'sexy' segamblang gitu. Meski cuma dalam hati, tapi biasanya kan cewe egonya tinggi gitu. Atau cuma gue aja? Hakhakhak!
Iikaai Iikaai Sep 11, 2015
suka keren alurnya, aku suka sama cerita yang kaya beginian, cewenya bisa baca pikiran, sebelumnya juga aku udah pernah baca cerita cewenya bisa baca pikiran, dan cerita kaka yang ke 2 aku baca, yeeeaaayyyyy ^^
Simiramel Simiramel Apr 04, 2015
wuaaaaa cerita baru nih kak, fantasy bukan kak? seru nihhh kayanyaa , di tnggu lanjutannga yah kak
anthyaalma anthyaalma Apr 03, 2015
jangan-jangan si christal ini keponakan atau malah anaknya ody yak? soalnya bisa baca pikiran juga kayak ody.. wkwk